Game Fighting “Dragon Ball: Sparking! Zero” Meluncur di PC dan Konsol, Ini Harganya di Indonesia

virprom.com – pengembang game Spike Chunsoft Co. Dan penerbit Bandai Namco Entertainment telah resmi meluncurkan game pertarungan terbarunya, Dragon Ball: Sparking! nol, Jumat (11/10/2024).

Game ini dapat dibeli dan dimainkan di PC (melalui platform distribusi Steam), konsol PlayStation 5 (PS5), dan Xbox Series X/S.

Dragon Ball: Insentif! Zero mengadaptasi manga dan anime populer mendiang Toriyama Akira, Dragon Ball. Game ini merupakan entri terbaru dalam seri game Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi.

Untuk percikan! Zero, Bandai Namco merilis Budokai Tenkaichi 3 pada tahun 2007 dan Tenkaichi Tag Team pada tahun 2010. Setelah penantian yang lama, para penggemar Budokai Tenkaichi akhirnya bisa menikmati game terbarunya.

Baca Juga: Bandai Namco Umumkan Waktu Peluncuran Proyek Dragon Ball: Multi Game

Dragon Ball: Insentif! Zero membawa permainan tinju (pertarungan) ke dalam bidang tiga dimensi (3D) yang luas. Ini berbeda dengan game seperti Dragon Ball: FighterZ, Mortal Kombat 1, Street Fighter 6, dan game lain yang menampilkan gameplay pertarungan dua dimensi (2D, berdampingan).

Arena ini dapat dirusak, memberikan pengalaman Dragon Ball yang lebih realistis. Tebing, gedung pencakar langit, dan bangunan lainnya bisa menjadi tumpukan puing dalam pertempuran.

Game yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft Co. Ini memiliki lebih dari 180 karakter yang dapat dimainkan. Ratusan karakter ini diambil dari anime Dragon Ball Z, Dragon Ball Super, Dragon Ball GT dan berbagai film Dragon Ball.

Karakter tersebut antara lain Goku, Vegeta, Frieza, Majin Buu, Cel, Broly, Beerus dan masih banyak lagi. Setiap karakter mempunyai kemampuan (skill), teknik dan perubahan (change) yang berbeda-beda.

Semua karakter dari Dragon Ball: Sparking! Zero ini tersedia di dalam game tanpa biaya tambahan.

Artinya, pemain tidak perlu membeli konten tambahan (konten yang dapat diunduh/DLC) atau mengeluarkan mata uang dalam game (pembelian dalam aplikasi/IAP) untuk mencoba ratusan karakter.

Dragon Ball: Insentif! Zero juga memiliki mode cerita. Mode ini mengubah berbagai peristiwa penting Dragon Ball, tetapi memperkenalkan sistem pilihan yang akan mengubah cerita permainan.

Pemain dapat mencoba mode pertempuran khusus. Mode ini memungkinkan pemain untuk menjadi direktur yang membentuk peristiwa pertempuran. Pemain diberi kebebasan untuk membuat adegan untuk intro, outro, dll.

Ada juga mode multiplayer jika pemain ingin bersaing secara mekanis dengan pemain lain. Dragon Ball: Insentif! Zero juga memiliki subtitle dan user interface (UI) berbahasa Indonesia.

Harga Dragon Ball: Percikan! nol

Dragon Ball: Insentif! Zero bisa dibeli dalam tiga paket pembelian yaitu Dragon Ball: Sparking! Zero “biasa”, paket Edisi Deluxe dan paket Edisi Ultimate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top