Curhat Quartararo Kehabisan Bensin di MotoGP Jepang

JAKARTA, virprom.com – Pembalap Yamaha Monster Energy Fabio Quartararo mendapat hasil kurang memuaskan di MotoGP Jepang.

Queretaro harus finis ke-12 setelah moto. Yamaha YZR-M1 milik Quartararo rupanya kehabisan bahan bakar sehingga membuatnya melambat di lap terakhir MotoGP Jepang. El Diablo kemudian disusul Johann Zarco dan hanya finis di urutan ke-12.

Quartararo mengaku sangat kesal usai kejadian tersebut. Pasalnya, motornya kehabisan bensin untuk kedua kalinya dalam tiga balapan terakhir. Lebih tepatnya, saat ia sedang berkendara di trek Misano di Italia.

Baca juga: Video Pengendara Sepeda Motor Tertidur dan Menabrak Truk

“Tepat sebelum jembatan, saya mulai menyadari bahwa saya kehabisan bensin dan kemudian motor terhenti saat saya keluar dari tikungan terakhir. Bagaimana mungkin? “, kata Quartararo dikutip Motosan.es, Senin (7/10/2024).

Lanjut Quartararo, dan yang lebih membuatnya kesal adalah indikator bahan bakar rendah di motornya tidak menyala.

“Apa yang kami lakukan pada tingkat strategis tidak memberikan hasil yang kami harapkan. Bahkan lampu indikatornya tidak berfungsi dengan baik karena saya kehabisan bensin dan terlambat menyala, kata Quartaro.

Baca Juga: Masalah Yang Terjadi Jika Sabuk Skuter CVT Anda Tidak Sesuai Spesifikasi

Selain itu, Quartararo juga mengalami masalah lain pada motornya di MotoGP Jepang. Pembalap asal Prancis itu mengatakan YZR-M1 yang dikendarainya tidak melakukan handling dengan baik sejak awal balapan.

“Saya tidak tahu harus berkata apa, ini adalah akhir pekan yang sangat sulit bagi kami. “Sejak awal kami kehilangan grip dan menyadari bahwa motor kami sangat dipengaruhi oleh tipe lintasan,” kata Quartararo. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top