PJR Tol Cipali Tangkap Pelaku Pencurian Ban Serep Truk

JAKARTA, virprom.com – Kasus pencurian ban serep truk kerap terjadi di jalan tol. Tujuannya agar truk beristirahat atau berhenti di tempat parkir.

Dalam video yang diunggah di media sosial, Kamis (10/10/2024), terjadi baku hantam antara Polisi Jalan Raya (PJR) dengan tersangka pencuri ban serep truk di Tol Sipali.

Terdakwa mencuri ban serep truk yang diparkir di Tol Cipali KM 153.

“Anggota saya curiga ada truk yang bannya rusak dan di depannya ada Toyota Avanza, sesampainya mobil itu lari, akhirnya mengejarnya bahkan memutar balik. Padahal tidak boleh untuk pribadi. mobil,” AKP Anang, PJR digaji Kepala Dinas Jalan. kata Sipali dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Chevrolet Blazer S-10 Berubah Menjadi Truk Yang Keren Dan Menarik

 

Kedua personel tersebut dikerahkan seperti terlihat dalam video yang diunggah. Ada lima penjahat di dalam mobil, satu ditangkap dan satu lagi kabur ke perkebunan tebu.

“Saat penggeledahan, pelaku telah kami tangkap dan sebagai barang bukti sebuah mobil Toyota Avanza, dua buah ban serep, dan kunci mobil digunakan untuk melakukan aksinya,” kata Anang.

Pelaku mengaku berinisial S dan berusia 34 tahun dan bekerja sebagai tukang tambal ban. Alamat pemohon adalah Klari, Karawang Timur, Jawa Barat.

Baca Juga: Toyota Hilux Rangga Microtrans Dialihfungsikan Menjadi Angkutan Umum

Palimaman yang diserahkan Polsek Hempol yang melakukannya, kata Anang.

Prayogi Setyo Utomo, Kepala Operasional Astra Tol Sipali, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya berkomitmen menjaga keselamatan dan keamanan jalan tol bagi seluruh penggunanya.

“Astra Tol memandang Sipali sebagai prioritas untuk mencapai keselamatan dan keunggulan operasional. Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan status keselamatan Sipali selalu terpenuhi,” kata Prayogi kepada virprom.com, Jumat (12/10/2024). Dapatkan pilihan berita dan pembaruan di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top