Pengguna Ford Bisa Manfaatkan Bengkel Spesialis untuk Servis

KLATEN, virprom.com – Salah satu kekhawatiran pengguna mobil Ford adalah sulitnya perawatan. Pasalnya, populasi mobil ini tidak begitu banyak dibandingkan merek Jepang.

Pabrikan mobil asal Amerika Serikat (AS) ini juga pernah mengalami naik turunnya pasar mobil Indonesia. Beliau berangkat pada tahun 2016 dan kini telah kembali ke Indonesia di bawah naungan RMA Indonesia.

Selain memercayai manajemen baru ini, pengguna Ford juga dapat memperoleh manfaat dari layanan pelatihan teknis yang dilakukan segera oleh teknisi resmi Ford.

Baca juga: Nikmati Mobil Ford Bekas, Waspadai Penyakit Umum

Menurut Expert Workshop Manager Trucuk Ford Klaten Imun, pengguna mobil Ford tidak perlu khawatir akan sulitnya mendapatkan servis.

“Kami siap memberikan pelayanan istimewa kepada pelanggan kami, apalagi pabrik eksklusif Ford beroperasi di Trucuk, Klaten, coverage area kami adalah Jawa Tengah dan Yogyakarta,” kata Imun kepada virprom.com, Senin (7/10/2024).

Menurut İmun, lokasi bengkelnya jauh dari kota, namun pengguna mobil Ford bisa datang ke rumah masing-masing untuk melakukan perawatan.

Baca Juga: Alasan Turunnya Harga Mobil Ford Bekas

“Ada layanan reguler atau mobile and home service, jadi kita ke pelanggan, kita utamakan pengemudi Ford,” kata Imun.

Menurut Imun, layanan telepon rumah dan telepon seluler ini tersedia 24×7 dengan tarif jarak jauh.

“Untuk kunjungan dalam kota, misalnya di Klaten, membayar biaya kunjungan atau bensin mulai Rp 100.000 hingga Rp 150.000, belum termasuk biaya perawatan atau perbaikan dan penggantian jika diperlukan,” kata Imun.

Baca juga: Harga Mobil Bekas Oktober 2024 Ford Ranger Mulai Rp 95 Jutaan

Sementara untuk kunjungan luar kota seperti Yogyakarta, Solo, Salatiga, Magelang, Imun mengatakan tarif kunjungannya mungkin di atas angka tersebut.

“Prioritasnya adalah memberikan pelayanan dimana pelanggan tidak perlu khawatir menggunakan kendaraan Ford, cukup membayar biayanya saja, karena bersama kami operasional harus berjalan lancar,” kata Imun. Dengarkan berita terbaru langsung dari ponsel Anda dengan pilihan berita kami. Pilih berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top