Temui Jokowi Usai Manggung di Pestapora, SBY Tampak Bugar dan Tebar Senyum

JAKARTA, virprom.com – Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Sabtu (21/9/2024).

Bahkan, pada Jumat (20/9/2024) malam, SBY sempat terlihat menjadi salah satu pengisi acara konser Pestapora di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tadi malam, SBY banyak menyanyikan lagu dan mendapat sambutan hangat dari penonton yang sebagian besar adalah anak muda.

Pantauan lokasi virprom.com, SBY hadir di ruang utama Istana Merdeka pada pukul 10.53 WIB. Ia tampil mengenakan kemeja batik berwarna coklat dan celana hitam.

Selamat pagi, sapa SBY sambil tersenyum kepada media.

Baca Juga: Usai Hibur Ratusan Penonton Pestapora Tadi Malam, SBY Temui Jokowi di Istana

Meski SBY keluar agak larut malam. SBY, kini berusia 75 tahun, tampil pada pukul 20.40 WIB di Panggung Pestapora dan disaksikan ratusan orang yang sebagian besar adalah anak muda.

SBY membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Pelangi di Matamu karya Jamrud. Usai membawakan lagu tersebut, SBY menyapa penonton yang hadir di Pestapora 2024.

“Apakah aku masih ingat?” katanya.

Pertemuan tersebut juga mengejutkan karena digelar di Istana Kepresidenan Jakarta saat hari raya. Biasanya Presiden Jokowi memilih memanfaatkan liburan dengan berkumpul bersama keluarga.

Presiden Jokowi kemudian menyambutnya di depan pintu dan sempat mencicipi sebelum memasuki ruang rapat.

Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih yang biasa dipadukan dengan celana hitam.

Baca juga: Salam Hadirin Pestapora, SBY: Masih Ingat Saya?

Setelah itu, pasangan tersebut memasuki musala yang terdapat meja besar dan 12 kursi di sekelilingnya. SBY dan Jokowi duduk di dua kursi paling depan, melanjutkan perbincangan.

Belum diketahui secara pasti apa yang akan dibicarakan SBY dengan Presiden Jokowi pada pertemuan hari ini.

Juru Bicara DPP Partai Demokrat Pak Herzaky Mahendra Putra tidak menjelaskan di mana pertemuan itu digelar.

Silakan lihat Istana, katanya kepada virprom.com. 2 hari yang lalu saya bertemu dengan Prabowo

SBY diketahui mengunjungi kursi Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, China (19/9/2024) sore hari.

Selain itu, turut hadir pula anak-anak Prabowo, Didit Prabowo dan Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono.

Saat ditanya soal pertemuan dengan Prabowo, SBY tak menjawab. Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu langsung meninggalkan ruangan Prabowo tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top