Puan Bacakan Naskah Teks Proklamasi di HUT Ke-79 RI di Istana Negara IKN

JAKARTA, virprom.com – Ketua DPR RI Puan Maharani menyampaikan pidato pada Sabtu (17/8/), di acara perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia (HUT). 2024).

Anda bisa mengikuti Sekretariat Presiden di YouTube. Skor Setelah membaca isi kalimat. Acara kemudian diawali dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

“Mengingat jasa para pahlawan dan pejuang bangsa. Apalagi para pendiri negara, Bung Karno dan Bung Hatta, sudah memulai masa hening,” kata Jokowi yang mengawasi upacara tersebut.

Baca selengkapnya: Rayakan HUT RI ke-79 di Istana Merdeka. Wakil Presiden Maruf dan Gibran menyaksikan pengibaran bendera secara virtual.

Lagu berirama terdengar indah. Para peserta juga mendoakan para pahlawan.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan doa oleh Menteri Agama RI, Utakut Cholil Kumas.

Dilaksanakan di dua tempat dalam rangka HUT RI ke-79. IKN merupakan istana pertama di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo

Sementara itu, Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia. Dari Istana Negara, Jakarta

Selain itu, Presiden terpilih RI Prabowo Subianto, Wakil Presiden terpilih RI Gibran Rakabuming Raka juga turut hadir dalam upacara HUT Kemerdekaan tersebut.

Sementara Ma’ruf Amin, Gibran dan tamu yang menghadiri upacara di Jakarta menyaksikan prosesi pengibaran bendera di IKN hanya melalui video. Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung ke ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran perpesanan favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top