Referensi Bodykit buat New Fortuner, Jadi Makin Sangar

JAKARTA, virprom.com – Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Fortuner baru. Sport utility vehicle (SUV) berbingkai tangga ini mendapat sejumlah pembaruan pada eksterior, interior, dan fitur.

Dari segi tampilan, New Fortuner mirip dengan Fortuner Legender yang sebelumnya dijual di Thailand. Bentuk grillnya tidak sebesar model sebelumnya sehingga terlihat lebih minimalis namun tetap terlihat modern dan canggih.

Baca juga: Marc Marquez Akan Berlaga di MotoGP San Marino 2024

Bagi Anda yang berminat menawar Fortuner baru dan ingin mengkustom mobil ini agar tampil beda dari yang lain, bisa simak panduan modifikasi sederhana ini.

Siam Bodykit Workshop yang berbasis di Thailand telah memproduksi paket bodykit bernama Lumga untuk Toyota Fortuner Legender yang juga dapat digunakan untuk Fortuner baru.

Mengutip dari situs resminya, Siam Bodykit menawarkan satu set bodykit Fortuner Legender yang terdiri dari bumper depan, bumper belakang, dan spoiler.

Pada bagian depan, Siam Bodykit mengubah bentuk gril agar lebih menarik, sedangkan bemper bawah dilengkapi dengan body kit tambahan yang membuat Fortuner baru terlihat lebih ramping dan finishing.

Penambahan warna hitam kilap di bagian samping membuat SUV ini semakin khas dari Toyota.

Sementara itu, bemper belakang dilengkapi dengan diffuser yang lebih tebal, lebih agresif, dengan dua dummy knalpot di kiri dan kanan.

Baca juga: Akibat Bearing Motor Tertinggal, Kerusakan Komponen Lainnya

Body kit Fortuner Legender asal Thailand ini dibekali bahan ABS, dengan sistem pemasangan plug and play tidak akan merusak bodi aslinya.

Soal harga, body kit Fortuner Legender dibanderol dengan harga 60.000 baht atau sekitar Rp 27 lakh. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top