Pilihan Kaca Film Mobil yang Bisa Tolak Panas dan Sinar UV

JAKARTA, virprom.com – Tumbuhnya industri otomotif di Indonesia khususnya melalui penjualan mobil baru memberikan peluang bagi promosi usaha untuk menjual banyak produk baru.

Hal inilah yang dipaparkan Maxdecal, salah satu pelaku bisnis aftermarket mobil di Indonesia, produk terbarunya yaitu kaca film.

“Pada dasarnya Maxdecal kuat dalam produksi perekat, sesuai dengan slogan kami ‘Produsen perekat profesional’. Oleh karena itu, kami melihat banyak kendala di pasar Indonesia untuk mencari film berkualitas dengan harga bersaing, kata Nofian Hendra, anggota tim riset dan pengembangan Maxdecal.

Baca juga: Neta V Akan Jadi Taksi Listrik di Bandara Sultan Sayrif Qasim II Pekanbaru

Menurut Nofian, produk kaca film Maxdecal sudah dikembangkan sejak lama, namun untuk memperkuat industri mobil dalam negeri, diputuskan untuk menyediakan produk tersebut.

Nofian mengatakan bisnis kaca film di Indonesia sangat besar karena Indonesia merupakan negara tropis. Faktanya, Maxdecal tidak hanya memproduksi kaca film untuk mobil, tetapi juga untuk kaca film rumah, gedung, dan keamanan.

Maxdecal meluncurkan dua jenis kaca film. yaitu Seri Platinum dan Seri Gold Kaca film peringatan Maxdecal ini menggunakan teknologi definisi tinggi dan Nano Ceramic yang mampu memberikan perlindungan yang baik terhadap panas dan sinar UV hingga 99 persen.

Pemasangan kaca film maxdecal biasanya hanya membutuhkan waktu 2-3 jam tergantung jenis dan kondisi kendaraan. Sedangkan untuk merawat kaca film ini sangatlah mudah, karena cukup membersihkannya dari debu menggunakan kain mikrofiber.

“Kami memberikan garansi 5 hingga 10 tahun, tergantung jenis dan pilihan paket pemesan. Namun dari segi kualitas, kaca film kami mampu bertahan hingga 10 tahun,” kata Nofian.

Kaca film Maxdecal juga diproduksi dengan bahan berkualitas tinggi dari Amerika, Korea dan Taiwan.

“Perbedaan produk dibandingkan merek lain mungkin hanya sedikit, namun dari segi kualitas lem dan bahan bakunya sangat berbeda. Kami telah meningkatkan dan memberi nilai tambah bagi pengguna produk yang sudah ada,” kata Nofian.

Selain itu Maxdecal juga menawarkan produk spesial dari seri Maxdecal 9600 yaitu Rayyanza Special Edition.

Lapisan perekat khusus penutup mobil Cipung yang menempel pada Wuling Binguo merupakan seri Maxdecal 9600 terbaru dengan warna khusus.

Seri Maxdecal 9600 memiliki fitur teknologi yang sama dengan stiker Maxdecal sebelumnya, termasuk teknologi busa PET. Maxdecal 9600 series memiliki keunggulan zero orange peeling atau permukaan halus karena menggunakan PET Liner khusus dari Jerman.

Sebagai produk pilihan terbaik untuk stiker mobil, Maxdecal juga memiliki keunggulan dalam pemasangan yaitu saat memasang bubble wrap. Selain itu, bahan perekatnya fleksibel sehingga mudah diaplikasikan.

Salah satu keunggulan produk Maxdecal adalah kemampuannya dalam memoles dan melapisi seperti cat mobil asli. Oleh karena itu tampilan bahan pembungkusnya bisa sampai 98 persen mirip dengan cat.

Selain itu, Seri 9600 juga memiliki pilihan warna cantik seperti supermatte chrome, super chrome, bright candy, satin matte, metallic satin, wet gloss, supermatte, dan ultra-glossy carbon, kata Nofian.

Baca Juga: Ratusan Mobil Bawa HUT TNI ke-79, Sepeda Motor Listrik, Panzer, Bahkan Maung Seumur Hidup

Salah satu model baru dari Maxdecal 9600 yaitu Maxdecal 9600 Flex Wrap Print Xirallic dengan printer digital, Maxdecal 9600 mampu menghasilkan warna xiralic yang dimana warna stiker dapat berubah tergantung melihat sudutnya. memberikan tampilan yang unik dan istimewa.

Seperti pilihan stiker Maxdecal lainnya, Seri 9600 tidak hanya dipasarkan di pasar Indonesia tetapi juga untuk pasar internasional.

Saat ini Maxdecal juga diekspor ke Amerika Serikat, Amerika Selatan, banyak negara Eropa seperti Rusia, Selandia Baru, Malaysia, Thailand dan India. Dengarkan berita terbaru kami dan pilih berita langsung dari ponsel Anda. Pilih berita yang Anda suka untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top