Arista Group Resmikan Sembilan Diler BYD Sekaligus

BEKASI, virprom.com – PT BYD Motor Indonesia bersama PT Arista Elektrika Indonesia (Arista Group) hari ini membuka 9 diler BYD Arista di Indonesia.

Peluncuran ini menunjukkan komitmen kedua perusahaan untuk memperluas pasar kendaraan listrik BYD dan meningkatkan ketersediaan layanan aftermarket bagi pelanggan di berbagai wilayah.

Acara pembukaan tersebut menjadi fokus acara BYD Arista Summarecon Bekasi yang menunjukkan pesatnya pertumbuhan pasar mobil listrik di wilayah tersebut.

Baca juga: Video Sepeda Motor Dimarahi Polisi, Meski Telepon Berdering

Pembukaan sembilan retailer secara serentak ini merupakan bagian dari strategi ekspansi BYD dan berharap dapat menjangkau 50 gerai di 15 kota besar di Indonesia.

Perluasan jaringan diler ini didorong oleh sejumlah faktor strategis, yakni meningkatkan ketersediaan produk BYD dan menunjukkan komitmen investasi Arista Group pada sektor kendaraan listrik di Indonesia.

“Pembukaan sembilan cabang BYD Arista ini merupakan wujud nyata komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik dengan standar kualitas internasional kepada setiap pelaku bisnis,” ujar Liu Xueliang, CEO BYD Asia-Pacific Auto Sales Division di Bekasi (7/10/). ) 2024).

Baca juga: Alasan Turunnya Harga Mobil Bekas Ford

“Melalui diler-diler baru ini, BYD siap mendukung perubahan gaya hidup masyarakat menuju era mobilitas listrik berkelanjutan dan memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan Indonesia,” ujarnya.

Kesembilan perusahaan baru tersebut berlokasi di BYD Arista Summarecon Bekasi; BYD Arista Pondok Indah Jakarta; BYD Arista Puri Jakarta; BYD Arista PIK Jakarta; BYD Arista Kelapa Gading Jakarta; BYD Arista Serang Banten; BYD Arista Yogyakarta; BYD Arista Kenjeran Surabaya; dan BYD Arista Pekanbaru.

Saat ini terdapat BYD Arista dengan total 24 toko yang siap memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan listrik berkualitas.

Sekadar informasi, diler BYD Arista dilengkapi dengan fasilitas modern antara lain tempat parkir yang luas, showroom yang nyaman dan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang lengkap, selain diler PIK yang saat ini melayani 1S (Sales).

Dengarkan berita dan update terkini langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top