Motor Listrik Honda EM1 e: Siap Meramaikan MotoGP Mandalika

JAKARTA, virprom.com – Honda EM1 e: diumumkan menjadi sepeda motor listrik resmi pertama yang mengikuti ajang balap paling bergengsi di dunia, MotoGP.

Seperti diketahui, MotoGP Indonesia akan digelar di Sirkuit Internasional Jalan Internasional Pertamina Mandalika pada akhir September mendatang.

Selasa (17/9/2024) PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan seluruh 10 sepeda motor listriknya kepada Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Baca juga: Sinar Jaya Buka Tiga Rute Baru ke Kudus

Sepeda motor listrik ini akan digunakan untuk mempromosikan seluruh pebalap internasional, tim, dan penyelenggara ajang balap di sirkuit ini.

Direktur Pemasaran AHM Octavian Dwi mengatakan hadirnya Honda EM1 e: sebagai motor listrik pertama di MotoGP Mandalika merupakan bentuk dukungan AHM kepada pemerintah mensukseskan ajang MotoGP.

Pada Kamis (19/9/2024), Okta mengatakan, “Hadirnya balapan besar MotoGP dan Idemitsu Asia Talent Cup akan memberikan dampak positif terhadap atmosfer balap di Tanah Air.”

Baca juga: Spesifikasi Teknis Polytron Fox 500, Cruise Control, Jarak Tempuh 130 Km.

“Kami berharap Honda EM1 e: Electric Motorcycle dapat menyukseskan balapan ini dengan performa prima Honda EM1 e: Electric Motorcycle yang nyaman dan aman dikendarai serta dilengkapi full charger,” ujarnya. .

Sebagai informasi, Honda EM1 e: memiliki motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW atau setara 2,2 Tk.

Sepeda motor listrik ini ditenagai oleh baterai MPP e: Removable yang dapat diisi dayanya menggunakan Honda Power Pack Charger e:. Waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25-75 persen dan 6 jam untuk 0-100 persen.

Baca Juga: Motor Listrik Polytron Fox 500 Diluncurkan, Dibanderol Mirip Nmax Turbo

Baterai MPP e: memiliki perlindungan IP65 yang membuatnya tahan terhadap debu dan air dari segala arah, serta memenuhi standar internasional UNR 136 yang menjamin kualitas dan keamanan baterai MPP e:.

Pengunjung balapan tahunan ini juga dapat melihat dan merasakan langsung seluruh teknologi dan kemampuan Honda EM1 e:.

Sementara transmisi 10 unit Honda EM1 e:MGPA melengkapi 78 unit Honda ADV dan 3 unit CBR250RR yang menunjang aksi di Sirkuit Mandalika sebagai kendaraan performa di kompetisi internasional sebelumnya. Dengarkan berita terkini dan pilihan siaran berita di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda memiliki WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top