Bagaimana Cara Cek Kuota Telkomsel dan Beli Paket Internetnya?

virprom.com – Memastikan ketersediaan kuota Internet merupakan hal yang penting, apalagi di era digital saat ini, dimana segala aktivitas membutuhkan akses Internet.

Bagi pengguna Telkomsel, perlu mengecek sisa kuota internet dan membeli paket baru agar tetap terhubung, baik itu pekerjaan, media sosial, atau hiburan streaming.

Namun tidak jarang banyak orang yang masih belum memahami cara cek kuota Telkomsel atau cara membeli paket internet yang sesuai dengan kebutuhan. Telkomsel menyediakan berbagai cara mudah untuk mengecek saldo kuota internet mulai dari kode dial, aplikasi MyTelkomsel hingga situs resminya.

Selain itu, Telkomsel juga menawarkan berbagai pilihan paket internet, mulai dari paket harian, mingguan, dan bulanan sesuai kebutuhan pengguna.

Baca juga: Telkomsel 5G Digunakan untuk Operasi Jarak Jauh, Dokter di Bali, Pasien di Jakarta Cara Cek Kuota Telkomsel dengan Aplikasi MyTelkomsel Download Aplikasi MyTelkomsel di Play Store (Android) dan App Store (iOS) Masuk dengan Nomor Telkomsel Beranda Menu/Beranda Halaman ini menampilkan informasi nomor dan sisa kuota Telkomsel, termasuk informasi besaran paket data yang biasanya terbagi menjadi kuota dasar dan multimedia. Cara Cek Kuota Telkomsel lewat Telegram Klik link http://tsel.me/telegramVA Ketik “Chat” Selanjutnya Veronika (Virtual Assistant Telkomsel) akan meminta Anda memasukkan nomor ponsel Anda. Kemudian Anda akan menerima kode SMS OTP. Masukkan kode OTP yang diterima. Kemudian Veronica akan mengirimkan informasi kuota aktif Telkomsel Anda melalui chatbot 3636. Buka menu “Pesan” di ponsel Anda. Kirim ke 3636. Tunggu Cek kuota Telkomsel Anda gratis melalui SMS. Cara Cek Kuota Telkomsel Menggunakan Kode USSD *888# Buka menu telepon dan masukkan kode *888# pada menu panggilan telepon. . Masukkan angka “5” untuk memilih menu “Cek Pulsa”. Kemudian masukkan lagi angka “5” untuk memilih menu “Periksa Kuota”.

Baca juga: Tes Sinyal Telkomsel 5G di Bali: Canggu Nusa Dua Berlanjut Cara Beli Paket Internet di MyTelkomsel Download Aplikasi MyTelkomsel di Play Store (Android) atau App Store (iOS) Login Menggunakan Nomor Telkomsel Lalu Login Menggunakan Link , diterima melalui SMS. Pilih “Beli Paket”, misalnya “Paket Internet”. Anda dapat menambahkan paket internet yang Anda inginkan pada fungsi “Informasi Tambahan”, bisa melalui pulsa, e-wallet, kartu kredit atau debit. Cara membeli paket internet Buka menu panggilan telepon di ponsel Anda menggunakan kode UMB *363#. Masukkan kode UMB *363# Setelah itu akan muncul berbagai pilihan menu Kuota Internet dan harga Pastikan nomor pulsa Anda penuh sesuai nominal Selanjutnya tunggu paket Internet diaktifkan dan Anda akan menerima pesan konfirmasi

Baca Juga: Apa Itu Nomor Call Center Telkomsel dan Bagaimana Cara Menghubunginya?

Demikian tutorial cek kuota Telkomsel dan beli paket internet Telkomsel di MyTelkomsel dan kode UMB. Semoga ini bisa membantu.

Dapatkan berita harian tentang teknologi dan gadget pilihan. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, buka tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus menginstal terlebih dahulu aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top