Kompetisi Internasional “Free Fire” FFWS SEA Fall 2024 Digelar di Surabaya

SURABAYA, virprom.com – Free Fire World Series SEA Fall 2024 eSports Point Rush dan Grand Final (FFWS SEA Fall 2024) akan digelar mulai tahun 2024. 11 Oktober hingga 13 Oktober

Turnamen Game Battle Royale Asia Tenggara ini diadakan di Surabaya Convention Center di Pakuwon Mall, Surabaya.

Ini merupakan turnamen FFWS internasional pertama di Indonesia. Sebelumnya FFWS SEA Spring 2024 diadakan di Vietnam pada tahun 2024. Maret hingga Mei.

Menurut produser Free Fire Garena Indonesia Cristiandi Francisco, dipilihnya Surabaya karena tingginya aktivitas komunitas Free Fire di kota Surabaya.

Baca Juga: Indonesia Tuan Rumah Kompetisi Free Fire Internasional Pertama

Turnamen nasional FFWS Indonesia Spring 2024 juga telah diadakan di Surabaya pada tahun 2024. Februari hingga Maret.

“Ajang Free Fire kami hadirkan kembali di Surabaya karena antusiasme para pemain kami dan masyarakat Surabaya sangat tinggi sehingga kami sangat bersemangat,” kata Cristiandi di Pakuwon Mall CompassTecno. ).

FFWS SEA Fall 2024 kali ini menghadirkan pengalaman berbeda dan menyenangkan, lanjut Cristiandi.

“Kami menawarkan panggung yang lebih besar untuk menampilkan daya saing para pemain profesional dari berbagai negara di level yang lebih tinggi,” tambahnya.

Selain itu, Garena juga memperkenalkan zona komunitas dengan berbagai mini game item Free Fire, zona mabar (bermain bersama) dalam mode Clash Squad Free Fire, dan pesta nonton nobar jika Anda mau. tempatnya penuh.

Public Space atau Community Area terletak di lantai satu LG Pakuwon Mall, sedangkan Performance Area atau Stage Area terletak di lantai satu Pakuwon Mall.

Termasuk juga kompetisi FFWS SEA Fall 2024 yang menampilkan penyanyi ternama Isyana Saraswati dan grup musik JKT48.

“Tentunya kami berupaya menciptakan pengalaman esports dan hiburan yang lebih terintegrasi bagi para pemain Free Fire,” kata Cristiandi.

Baca Juga: Free Fire FFWS SEA 2024 profil 12 tim grand final musim gugur

Cristiandi juga menjelaskan bahwa event Free Fire rutin diadakan di Jakarta. Oleh karena itu, Garena ingin memperluas emailnya. pengalaman menonton olahraga di luar Jakarta hingga kota lain seperti Surabaya.

Garena sebenarnya sedang mengadakan event FFWS ID Fall 2024 di tahun 2024 ini. pada bulan Juli di Bandung.

“Kami juga senang teman-teman dari Bandung bisa datang berkumpul dan menyaksikan langsung para pemain profesional. Kali ini kami akan kembali ke Surabaya, khusus untuk menjadi tuan rumah turnamen internasional,” pungkas Cristiandi.

Nah untuk jadwal, format dan cara nonton FFWS SEA Fall 2024 bisa pemain ketahui dari artikel “Jadwal Putaran Point Rush dan Grand Final FFWS SEA Fall 2024, Main 3 Tim Indonesia”. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top