Media Italia Nilai Aksi Jay Idzes: Gol Kembalikan Percaya Diri

virprom.com – Jay Idzes tampil tak yakin dengan Venezia di awal laga Coppa Italia 2024-2025 melawan Brescia. Gol tersebut memulihkan kepercayaan dirinya.

Bek Timnas Indonesia Jay Idzes bermain penuh 90 menit pada laga babak 1 Coppa Italia 2024-2025 antara Brescia vs Venezia di Stadion Mario Rigamonti, Minggu (11/8/2024).

Laga antara Brescia dan Venezia berakhir dengan skor 3-1. Tuan rumah Brescia menang dan lolos ke putaran kedua Coppa Italia 2024-2025 berkat gol Gennaro Borrelli (14′) dan Giacomo Olzer (42′, 82′).

Di sisi lain, Venezia tak mampu bangkit tepat waktu dan hanya mencetak gol berkat sundulan Jay Idze pada menit ke-89 dari situasi sepak pojok.

Baca juga: Hasil Coppa Italia: Jay Idzes Cetak Gol, Como Dilepas Usai Varane Cedera

Kekalahan dari Brescia menghentikan laju Venezia ke Coppa Italia 2024-2025.

Awal yang buruk membuat Venezia asuhan Eusebio Di Francesco kebobolan kurang dari seperempat jam setelah pertandingan dimulai.

Jay Idzes disebut-sebut oleh media Italia Tutto Venezia Sport sebagai pencipta gol pembuka Brescia berkat sundulan Gennaro Borrelli.

Dalam pertarungan udara, Idzes kalah bersaing dengan Borrelli yang melesat ke area penalti Venezia.

“Awal yang aneh, terlalu mudah kehilangan Borrelli untuk gol 1-0,” tulis Tutto Venezia Sport tentang penampilan Jay Idzes melawan Brescia di Coppa Italia.

Baca juga: Jay Idzes Minta Saran dari Pemain PSS Sleman, Mantan Timnas Italia U20

Secara umum, Tutto Venezia Sport memberikan 5 poin atas penampilan Jay Idzes.

“Kemudian di babak pertama permainan berjalan normal, namun di babak kedua mereka mulai sedikit ragu dalam bertahan.”

Satu hal positifnya, Jay Idzes akan menjadi orang yang memecah kebuntuan Venezia.

“Gol ini mengembalikan sedikit kepercayaan diri,” tulis Tutto Venezia Sport.

Rata-rata, Tutto Venezia Sport memberikan 5 poin kepada pemain Venezia yang bertanding melawan Brescia di babak 1 Coppa Italia 2024-2025.

Hanya 3 pemain yang mencetak lebih dari 5: kiper Jesse Joronen (6), Marin Sverko (6) dan Alfred Duncan (6,5). Dengarkan berita terhangat dan koleksi berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top