Referensi Bodykit Buat BYD Atto 3, Jadi Makin Agresif

JAKARTA, virprom.com – Produsen otomotif asal China, BYD, resmi debut di Indonesia pada awal tahun 2024, dengan tiga lini produknya yakni BYD Seal, BYD Dolphin, dan BYD Atto 3.

Berbicara tentang BYD Atto 3 merupakan mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) dengan desain tersendiri dengan ciri khas Dragon Face 3.0.

Grilnya minimalis dengan logo BYD berwarna silver yang memberikan kesan simpel. Terlihat bagus dengan lampu LED kristal sempit dengan lampu sein di atasnya.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Emilia Romagna, Balapan Dimulai Pukul 18.00 WIB

Tak lama setelah diluncurkan, kehadiran BYD Atto 3 mengajak rumah perubahan menghadirkan ubahan yang membuat SUV listrik asal China ini tampil beda. Seperti bodykit bernama Cyrix yang diperkenalkan oleh rumah modifikasi asal Thailand bernama Siam Bodykit.

Paket bodykit ini sederhana dan terdiri dari rok depan, rok samping, rok belakang dan opsi tambahan spoiler atap.

Pada bagian depan terdapat tambahan bodykit bumper dengan bentuk agresif. Sudut bempernya dibuat lebih lancip dengan tambahan aksen merah di bagian tengah yang membuatnya tampak lebih sporty.

Beralih ke bagian samping, terdapat side skirt dan body cladding yang sedikit lebih tebal dengan perpaduan aksen hitam dan silver.

Berlanjut pada bagian belakang, bemper tebal berwarna hitam dipadukan dengan aksen silver membuat bentuk bagian belakang Atto 3 semakin menarik.

Bagi konsumen yang ingin menambah kesan sporty pada BYD Atto 3 bisa memasang spoiler tambahan berukuran relatif besar dengan desain mirip MG4 EV.

Baca Juga: Mana yang Lebih Baik, PPF atau Pelapis Bodi Mobil?

Dikutip dari situs resminya, bodykit MG4EV dibanderol mulai dari 14.500 Baht hingga 18.500 Baht atau sekitar Rp 6,6 jutaan hingga Rp 8,5 jutaan. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top