Sambut HUT RI, Layanan Bus Trans Jatim Seluruh Koridor Gratis

JAKARTA, virprom.com – Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 pada 17 Agustus 2024, penumpang bisa menaiki layanan bus Trans Jatim secara gratis.

Kabar tersebut diumumkan di Instagram oleh @officialtransjatim.  Penumpang bisa naik bus Trans Jatim secara gratis di semua rute, ujarnya. Layanan kelas Deluxe tidak termasuk dalam paket ini. 

Baca Juga: Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Rumah Lelang Ini Tawarkan Diskon Asuransi Spesial

Mulai 17 Agustus 2024, penumpang bisa menaiki layanan bus ini kemana saja secara gratis. Saat ini bus Trans Jatim memiliki empat rute atau koridor.

Koridor I melayani jalur Sidoarjo-Surabaya-Gresik, Koridor II melayani Terminal Kertajaya Mojokerto-Terminal Purabaya Sidoarjo.

Lalu, Koridor III Terminal Kertajaya Mojokerto – Terminal Balongpangang Gresik dan Koridor IV – Gresik (Terminal Bund) – Lamongan (Terminal Pakiran) atau sebaliknya.

Baca Juga: Yamaha Nmax Modifikasi Gaya Bobber, Harga Mulai Rp 50 Jutaan

 

Sekadar informasi, total harga bus Trans Jatim adalah Rp 5000, untuk pelajar dan santri Rp 2500. Bus ini beroperasi setiap hari mulai pukul 05.00 hingga 21.00 WIB.  Penumpang juga bisa membayar tiket menggunakan Qris atau tunai.

Trans Jatim sendiri merupakan layanan angkutan umum yang merupakan inisiatif Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Ciri khas bus Trans Jatim adalah menggunakan bus jenis medium dengan warna hijau bercampur warna kuning. Seperti halnya layanan Bisquita, bus Trans Jatim juga menggunakan sistem BTS (Bus Kereta). Dapatkan pilihan berita dan pembaruan di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top