Ini 2 Warna Mobil yang Paling Sulit Dipoles

JAKARTA, virprom.com – Warna mobil menjadi pilihan setiap pemilik mobil. Bagi yang ingin tampil nyentrik di jalan, pilihlah warna-warna cerah dan sebaliknya.

Namun setiap warna memiliki kelebihan dan kekurangan, bahkan ada pula yang sulit untuk diampelas. Padahal, memoles bodi merupakan salah satu cara untuk menjaga warna kendaraan Anda.

Verdi, pemilik toko Dynasty Polish di Jagakarsa, Jakarta Selatan, mengatakan ada dua warna yang lebih sulit dipoles, yakni hitam dan merah murni.

Baca juga: Awas Harga Murah, Poles Mobil Banyak Jenisnya

“Hitam murni dan merah adalah warna yang harus presisi saat dipoles,” kata Verdi baru-baru ini kepada virprom.com.

Inilah sebabnya mengapa pengerjaan mobil hitam dan merah memakan waktu lebih lama. Berbeda dengan warna lain, warna ini lebih mudah untuk dipoles.

Baca Juga: Simak Keistimewaan Luar Biasa Mobil Listrik Neta V-II

“Saat memoles, warna selain hitam dan merah bisa dibersihkan satu kali, dua kali, atau tiga kali. Namun untuk warna hitam dan merah, ada beberapa aspek yang perlu mendapat perhatian khusus,” jelas Verdi.

Christopher Sebastian, CEO Kabuki Auto Shop, sependapat bahwa hitam adalah warna yang paling sulit untuk dipoles. Sifat warna yang menyerap panas menyebabkan warnanya menjadi gelap dengan cepat.

Sifat warna hitam mudah menyerap panas sehingga mudah kusam. Warna hitam juga sangat terlihat jelas (kontras) jika ada noda, goresan pada kain mikrofiber, dan lain-lain, kata Christopher di virprom.com, Sabtu (Agustus). ). 17 Agustus 2024).

Itu sebabnya, menurut Christopher, mobil yang dicat hitam membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan warna lain. Nah, bagi pemilik mobil yang ingin lebih mudah dibersihkan saat dipoles, tersedia warna selain hitam dan merah. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top