Belanda Vs Inggris: 50-50, Butuh Sempurna untuk Menang

virprom.com – Pelatih timnas Belanda Ronald Koeman memperkirakan kualitas timnya hampir sama dengan lawannya yakni Inggris di babak semifinal Euro 2024.

Koeman bersama skuad Belanda kini bersiap menghadapi Inggris di semifinal Piala Eropa 2024.

Laga Belanda kontra Inggris di babak semifinal Euro 2024 akan berlangsung di Stadion BVB Dortmund pada Rabu (10/7/2024) atau Kamis (11/7/2024) dini hari pukul -02.00 WIB.

Koeman yakin Belanda dan Inggris punya peluang yang sama untuk mencapai final Euro 2024.

Baca Juga: Prediksi Belanda Vs Inggris, Pemain Kunci Oranje Bisa Hancurkan Ambisi Tiga Singa

Kami tahu sebenarnya tidak ada perbedaan besar antara kedua tim. Menurut saya, 50-50, kata Koeman soal laga melawan timnas Inggris, dikutip dari ESPN.

Mantan pelatih Barcelona itu menilai timnya harus tampil baik untuk bisa mengalahkan Inggris.

“Kami membutuhkan permainan penuh untuk menang,” kata Koeman.

“Kami tahu mereka punya kualitas individu, tapi kedua tim sangat kuat dan ini akan menjadi pertarungan yang bagus,” ujarnya.

Striker asal Belanda, Cody Gakpo, mengungkap ambisinya mengalahkan timnas Inggris.

Baca Juga: Belanda Vs Inggris, Harry Kane dkk Tandatangani Performa Terbaik, Posisi Bersejarah

“Sekarang kita sudah masuk semifinal dan tentu ini bukan akhir dari persaingan. Setiap tim yang masuk semifinal hanya ingin mencapai final. Ini menjadi perhatian kita juga. Jadi, itu harapan kita,” kata dia. Gakpo.

Striker Liverpool itu menilai Belanda lebih baik dibandingkan turnamen sebelumnya.

“Ini merupakan turnamen yang bagus bagi kami sejauh ini. Saya merasa kami sudah mengambil satu langkah maju dibandingkan sebelumnya (Piala Dunia FIFA 2022). Saya senang bisa menjadi bagian darinya,” ucapnya.

Baca juga: Prediksi Skor dan Skuat Belanda vs Inggris Euro 2024

Pemenang laga Belanda kontra Inggris akan menghadapi Spanyol di final yang sebelumnya mengalahkan Prancis 2-1, Rabu (7/10/2024).

Final Euro 2024 akan berlangsung pada Senin (15/7/2024) dini hari pukul 02.00 WIB.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top