Neta V Jadi Taksi Listrik di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru

 

JAKARTA, virprom.com – Bandara Sultan Syarif Kasim II (SKK II), Kota Pekanbaru, Riau menjadikan Neta V sebagai armada taksi listrik pertama bersama Neta Evista.

Head of Sales PT Neta Auto Indonesia Andrew Iskandar mengatakan kolaborasi ini merupakan solusi inovatif dan komitmen menjaga lingkungan kawasan bandara.

Baca Juga: Jetour Resmi Rilis Harga Gagah dan X70 Plus

 

“Ini bukan pertama kalinya Evista mengandalkan Neta V sebagai armada taksi listriknya. Sebelumnya, kami menggandeng Evista untuk menciptakan transportasi ramah lingkungan di Bandara Halim Perdanakusuma yang akan beroperasi mulai November 2023,” kata Andrew. . Pernyataan resmi, Sabtu (5/10/2024)

Neta V akan beroperasi sebagai taksi di Puskopau (Pusat Koperasi TNI AU) di Bandara Sultan Syarif Kasim II. Bahkan, sekitar 10 unit Neta V sudah mengangkut penumpang sejak 23 September 2024.

CEO sekaligus pendiri Evista Erlang Hadiwiguna mengatakan, keputusan Evista menjadikan Neta V sebagai armada taksi ramah lingkungan merupakan langkah hati-hati.

Baca juga: Coba Dua Model Kendaraan Listrik di Prius PHEV, Apa Bedanya?

 

Kehadiran Neta V di Bandara Sultan Syarif Kasim II tidak hanya memberikan solusi transportasi ramah lingkungan, namun juga menciptakan pengalaman perjalanan yang nyaman dan efisien bagi penumpang dan pengemudi, ujarnya.

 

Neta V mampu mengangkut penumpang dari Bandera hingga Pekanbaru bahkan Dumai dengan jarak hingga 401 km, kata Erlang.

Selain itu, Neta V dilengkapi dengan fitur DC fastcharging yang mampu mengisi baterai 30 hingga 80 persen dalam waktu 30 menit. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top