Komitmen Arema FC Terhadap Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan dan Suporter

 

virprom.com – Peringatan dua tahun tragedi Kanjuruhan dirayakan kemarin (10/1/2024) di Gerbang 13 Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Provinsi Malang.

Kehadiran manajemen FC Arema di peringatan dua tahun tragedi tersebut menunjukkan tekad klub untuk menjaga hubungan baik dan silaturahmi dengan para korban dan suporter. 

Mereka pun ingin menjadikan tragedi tersebut sebagai pelajaran berharga demi masa depan yang lebih baik.

Perwakilan Arema FC Munif Bagaskara Wakid menekankan pentingnya peningkatan hubungan antara klub, keluarga korban, dan suporter.

Kami berharap tragedi Kanjurukhan dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak dan membuka jalan bagi hubungan yang lebih baik di masa depan.

Baca juga: Dua Tahun Pasca Tragedi Kanjuruhan, Perwakilan PT LIB Gelar Audiensi dengan Keluarga Korban.

Selain itu, manajemen Arema FC akan melibatkan keluarga korban tragedi Kanjurukhan dalam program yang dirancang manajemen tim.

“Mungkin akan ada pengurusnya lagi, kita akan bicara lebih jauh. Kita berharap bisa bersama-sama menyiapkan programnya,” kata Munif Bagaskara Wahid. 

“Jadi klub tidak merasa mendapat tekanan dari suporter dan mereka merasa diperhatikan.

“Ide utamanya adalah kita akan berkomunikasi di masa depan. “Kami juga sudah berbicara sebelumnya dan akan berkomunikasi dengan pimpinan masing-masing organisasi ke depannya,” imbuhnya. 

“Kami juga membuka pintu kantor kami untuk menerima.

Acara doa bersama untuk mengenang para korban meninggal dalam kejadian tragis tersebut menjadi momen penting bagi Arema FC.

“Alhamdulillah saya bisa hadir. Acaranya menyenangkan dan kami berdoa dengan sungguh-sungguh. Tenang dan nyaman, apalagi saat hujan. Insya Allah pertanda baik bahwa doa kami terkabul dan doa sampai kepada para korban dan mereka. memberikan kekuatan kepada keluarganya “Insya Allah para korban Husnul Hatima,” ucapnya haru.

Baca Juga: Tragedi Kanjurukhan Gerimis HUT ke-2, Semesta Menangis

Selain itu, Munif Bagaskara yang ditemui beberapa keluarga korban juga berterima kasih kepada Wahid karena tidak mengajukan pengaduan.

“Alhamdulillah tidak ada keluhan. Mereka hanya menginginkan komunikasi yang lebih baik dan menurut saya itu hal yang positif. “Ini menjadi pembelajaran bagi kita semua, jangan sampai tragedi ini terulang kembali,” tutupnya. Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top