Mandalika Festival of Speed, Tawarkan Sensasi “Drifting” Kecepatan Tinggi

virprom.com – Sirkuit Mandalika yang baru-baru ini menjadi tuan rumah ajang MotoGP 2024 kini menjadi lokasi Mandalika Speed ​​​​Festival.  

Mandiri Mandalika Festival of Speed ​​(MFoS) putaran kedua akan digelar pada 11-13 Oktober 2024 di Sirkuit Mandalika.

Acara ini menampilkan berbagai balapan menarik antara lain Porsche Sprint Challenge Indonesia, One Make Race BMW M2, Time-Attack untuk mobil JDM dan Eropa, balapan Radical dan mobil Toyota Agya.

Ajang drift show yang berlangsung di Tikungan 16 Sirkuit Mandalika menambah warna Mandiri Mandalika Festival of Speed.

Tak hanya itu, kelima tamu terpilih juga bisa menikmati sensasi naik taksi melayang bersama para pebalap nasional saat melaju di tikungan T-16, kata Direktur Jenderal PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria.

Baca juga: MotoGP Jepang 2024: Stok Bagnai di Balapan Meningkat Usai Mandalika

“Tikungan ini menjadi dambaan para peselancar karena Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika merupakan satu-satunya lintasan di Indonesia yang bisa berselancar dengan kecepatan tinggi,” jelasnya.

Sebelumnya, Mandiri Mandalika Festival of Speed ​​(MFoS) tahap pertama telah sukses digelar pada 31 Agustus hingga 1 September 2024.

“Sebagai identitas baru, MfoS berpotensi meningkatkan minat para pembalap profesional di komunitas otomotif,” kata Priandi Satria.

“Pada putaran pertama, MFOS mampu menarik 6.702 penonton, dan diharapkan animo penonton semakin besar pada putaran kedua,” imbuhnya.

Baca Juga: Ketua MotoGP Mandalika 2024 Tanggapi Keluhan Marquez: Perlengkapan di Lintasan Memenuhi Standar FIM

Ia juga menambahkan, pengunjung berkesempatan mengikuti pit untuk melihat mobil sport dari dekat dan berinteraksi langsung dengan para pembalap.

Selain itu, penonton juga bisa menyaksikan langsung seluruh aksi para atlet secara gratis dari Grandstand K Sirkuit Mandalika.

Sorotan lain dari Mandalika Speed ​​Festival adalah kelas Time Attack Mandiri Livin Agya. Pada kategori ini, para pembalap berkompetisi dengan mobil Toyota Agya.

Mandalika Speed ​​Festival diharapkan semakin meningkatkan antusiasme penonton dan komunitas otomotif tanah air, serta menggairahkan potensi perekonomian lokal dengan menarik produk-produk hasil produksi UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah). perusahaan). Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top