Gibran Bungkam Usai Hadiri Deklarasi Ridwan Kamil-Suswono, Langsung Kabur ke Mobil

JAKARTA, virprom.com – Wakil Presiden terpilih Jibran Rakabuming Raka memilih diam dan berlari di dalam mobilnya usai menghadiri pengumuman Ridwan Kamil-Suswono tentang Pilkada DKI Jakarta 2024.

Pantauan virprom.com, Senin (19/8/2024) di Hotel Sultan, Jakarta, Gibran pertama kali berfoto bersama Ridwan Kamil, Suswono, dan pendukung partai usai membaca pengumuman.

Belakangan, usai foto bersama, Ridwan Kamil, Suswono dan sejumlah anggota partai menggelar jumpa pers bersama awak media.

Baca Juga: PDI-P Tantang Ridwan Kamil-Suswono Lawan Kotak Kosong di Pilkada Jakarta

Gibran pun memilih jalan lain. Ia segera berlari keluar Hotel Sultan untuk kembali ke mobilnya.

Saat ditanya maksud kunjungan Ridwan Kamil-Suswono ke acara pengumuman tersebut, Gibran enggan menjawab.

Putra Presiden Joko Widodo langsung mengunci pintu dan jendela mobil.

Sekadar informasi, Gibran bukan kader partai mana pun setelah keluar dari PDI-P.

Baca Juga: Ridwan Kamil, Fahri Hamzah ke: Aliansi Ingin Prabowo Menang 2 Periode, Jangan Coba Ambil Peluang

Sebelumnya, Ridwan Kamil dan Suswono resmi diumumkan sebagai bakal calon gubernur dan wakil presiden pada Pilkada DKI 2024.

Politisi Golkar sekaligus Ketua Dewan Pusat XDSHSI itu didukung 12 parpol Aliansi Jakarta Baru di Jakarta Atas.

Partai politik yang ada ada 12 yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, PKS, Partai Nasdem, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Lalu, ada Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Perindo, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Sebagai partai politik yang tergabung dalam Aliansi Jakarta Baru di Jakarta Atas, kami menyatakan mencalonkan Ridwan Kamil sebagai calon gubernur daerah dan Suswono sebagai calon wakil gubernur pada Pilkada 2024 di Jakarta. kata sekretaris jenderal. (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2024). Dengarkan berita dan pilihan terbaru kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top