Klasemen Grup F ACL 2 Setelah Hasil Zhejiang FC Vs Persib Bandung

virprom.com – Posisi Persib Bandung di Grup F Liga Champions AFC 2 menguning usai dua kekalahan pertama berturut-turut yang dialami Maung Bandung.

Suporter Maung Bandung patut rela menyaksikan hasil laga Parsi Bandung, Kamis (3/10/2024) dengan kemenangan 1-0 atas wakil China tersebut.

Pada menit ke-71, ia memanfaatkan kesalahan Gibonnifo dan mencetak satu-satunya gol setelah menggantikan Gibonni semenit kemudian.

Persib, tim terbawah dari 26 tim Liga Champions AFC 2 musim ini, terpuruk di posisi terbawah Grup F.

Baca juga: Hasil Zhejiang FC v Persib 1-0; Maung Bandung kalah di ACL 2

Maung Bandung kalah 0-1 dari Port FC dan Zhejiang FC di kedua laga tersebut dan gagal mencetak satu gol pun.

Persib menjadi satu-satunya tim di Grup F yang belum mencetak gol maupun poin. Kelompok lainnya, Pelaut Kota Singa; Port FC dan Zhejiang memiliki setidaknya satu kemenangan.

Menariknya, Zhejiang vs Persib Bandung yang sedianya dimainkan bersamaan dengan Port FC vs Lion City Sailors ditunda di BG Stadium karena cuaca buruk dan keamanan.

Kompetisi akan berlangsung pada hari Rabu 30 Oktober dan dikonfirmasi hanya pada akhir bulan.

Dengan demikian, Lion City Sailors dan Port FC baru memainkan satu pertandingan dan beberapa pertandingan saja sehingga masing-masing berada di peringkat pertama dan kedua dengan perolehan poin. Posisi Liga Champions AFC Grup F 2 Posisi Tim Pertandingan Menang Seri Kalah Sasaran Kebobolan Skor Total 1 Lion City Sailor 1 1 0 0 2 0 +2 3 2 Port FC 1 1 0 0 1 0 +1 3 3 Zhejiang 2 1 0 1 1 2 – 1 3 4 Persib 2 0 0 2 0 2 -2 0 Dengarkan berita langsung di ponsel Anda dan berita pilihan kami. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top