Melamar Kerja 48 Tahun Lalu, Nenek Ini Dapat Surat Balasan Mengejutkan

LONDON, virprom.com – Seorang wanita berusia 70 tahun yang bekerja sebagai pengendara sepeda motor 48 tahun lalu telah menerima suratnya sendiri. 

Tisi Hodson, mantan stuntwoman, terkejut ketika surat lamarannya yang telah lama hilang tiba hampir lima dekade setelah dia mengirimkannya. 

Surat yang ditulis pada bulan Januari 1976 itu telah disimpan di kotak pos selama beberapa tahun namun kini telah dikembalikan kepadanya.

Baca juga: Paus Fransiskus di Papua Nugini: Pekerjaan ini Tidak Mudah

Di surat itu terlampir sebuah catatan tulisan tangan: “Terlambat dikirim dari Kantor Pos Staines. Ditemukan di balik kotak. Saya hanya terlambat 50 tahun.” 

Menurut NDTV, kedatangannya yang mengejutkan ini menghidupkan kembali kenangan akan mimpinya yang ia rindukan di masa mudanya. 

“Saya selalu bertanya-tanya mengapa saya belum pernah mendengar tentang karya ini. Sekarang saya tahu alasannya,” kata Hodson kepada BBC.

Hodson ingat saat mengetik lamaran itu di apartemennya di London, dengan tidak sabar menunggu jawaban yang tidak pernah datang. 

“Setiap hari saya mencari jawaban atas surat saya, tapi tidak ada apa-apa, dan saya sangat kecewa karena saya sangat-sangat ingin menjadi pengendara akrobat sepeda motor,” ujarnya. “Sangat berarti bagi saya bahwa dia kembali setelah sekian lama.”

Terlepas dari kejadian awal yang tidak terduga ini, Hodson tetap memiliki karier yang cemerlang. Ia pindah ke Afrika, kemudian bekerja sebagai pawang ular dan penunggang kuda.

Ia kemudian belajar terbang dan kemudian menjadi pilot dan instruktur aerobatik. Dia ingat sangat berhati-hati untuk tidak memberi tahu orang-orang bahwa dia perempuan. Dia pikir gendernya berarti dia tidak akan mendapatkan wawancara.

“Saya bahkan dengan bodohnya mengatakan kepada mereka bahwa saya tidak peduli berapa banyak tulang yang patah karena saya sudah terbiasa,” kenangnya. 

Baca juga: Pembelot Korea Utara Susah Cari Pekerjaan dan Wajahnya Dipulangkan

Melihat ke belakang, Tizi Hodson mengatakan dia memiliki saat-saat terbaik dalam hidupnya, meskipun dia mengakui bahwa beberapa tulangnya patah.

Baca Juga: Pasangan Ini Keluar dari Kantornya dan Memutuskan Tinggal di Kapal Pesiar

“Jika saya bisa berbicara dengan diri saya yang lebih muda, saya akan mengatakan pergi dan lakukan semua yang saya lakukan,” kata pria berusia 70 tahun itu.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top