Bayer Vs Milan, Penjelasan Rossoneri Bukan Atalanta

virprom.com – Jelang laga penting leg kedua Liga Champions 2024-25 melawan Bayer Leverkusen, pelatih AC Milan Paulo Fonseca menjawab pertanyaan tentang kemiripan timnya dengan Atalanta.

Laga Bayer vs Milan Champions League akan berlangsung di BayArena pada Selasa (1/10/2024) atau Rabu pagi pukul 02:00 WIB.

Pertanyaan soal Atalanta muncul setelah sesama klub Italia mengalahkan Bayer Leverkusen 3-0 di final Liga Europa sebelumnya.

Fonseca mengakui kesuksesan Atalanta menjadi contoh menarik. Namun, dia menegaskan bahwa Rossoneri, yang diberi nama AC Milan, punya pendekatan berbeda terhadap permainan.

Baca Juga: Bayer vs Milan: Sadar Kekuatan Milan, Bayer Diminta Bintangi

“Kami bukan Atalanta, kami tidak menerapkan strategi man-to-man di seluruh lapangan,” kata Fonseca.

Atalanta terkenal dengan gaya permainannya yang sangat menyerang sehingga membuat Bayer Leverkusen kesulitan mengembangkan permainannya.

Hal ini menjadi poin penting yang disampaikan Fonseca yang mengatakan bahwa mengubah strategi permainan tim bukanlah hal yang mudah.

Leverkusen belum pernah menghadapi situasi man-to-man di Bundesliga. Oleh karena itu, akan sulit bagi kami untuk meniru apa yang dilakukan Atalanta, kata Fonseca.

Baca Juga: Laga Liga Champions Malam Ini: Barcelona dan AC Milan Naik

Menurutnya, laga AC Milan kontra Bayer Leverkusen akan sangat berbeda dengan laga sebelumnya melawan Atalanta.

Sementara itu, meski mengawali Liga Champions dengan kekalahan dari Liverpool, AC Milan tampil positif di Liga Italia.

Mereka berhasil meraih dua kemenangan beruntun sebelum menghadapi Bayer Leverkusen, yakni melawan Inter Milan dan Lecce.

Sementara itu, Bayer Leverkusen juga sedang dalam performa bagus dengan hasil imbang melawan Bayern Munich dan kemenangan besar melawan Feyenoord di Liga Champions.

Laga mendatang di BayArena tentu akan menjadi tantangan bagi AC Milan dan Fonseca mengingatkan hasil tersebut tidak bisa dibandingkan dengan kesuksesan Atalanta sebelumnya.

  Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top