Jajal Masak Pakai Fitur V2L Outdoor Hyundai Kona Electric

SEMARANG, virprom.com – Peserta Hyundai Media Drive All New Kona Electric ditantang untuk menyiapkan sajian menggunakan fitur Vehicle-2-Load (V2L). Beberapa makanan sebaiknya disajikan menggunakan peralatan elektronik rumah tangga.

Makanannya sangat bervariasi, dengan masakan yang beragam seperti ayam goreng, pakpaw, siomay, lumpia dan sate. Termasuk minuman seperti teh jahe dan jus buah.

Baca juga: Perjalanan Jakarta-Semarang Tanpa Pengisian Daya dengan Hyundai Kona Electric

Untuk peralatan elektronik yang digunakan, panitia menyediakan mixer, air fryer dan steamer. Tergantung pada fitur outdoor V2L, sumber tenaganya diambil langsung dari All New Kona Electric Company.

Jadi, sambungkan kabel V2L ke port pengisian daya di bagian depan Kona Electric. Setelah itu, sambungkan kabel roller untuk menyalakan peralatan elektronik yang ingin digunakan.

Semua makanan tersebut dapat diberikan dengan baik. Artinya, perangkat elektronik dapat berfungsi seolah-olah dicolokkan ke stopkontak rumah tangga.

Baca Juga: Hyundai Creta N Line Dikabarkan Tertangkap Kamera Saat Uji Jalan

Mobil listrik Hyundai mulai dari Ioniq 5, Ioniq 6, dan All New Kona Electric akan mengusung V2L, kata spesialis produk PD Hyundai Motors Indonesia (HMIT) Bonar Pakbahan. Fitur ini dapat mengirimkan daya ke perangkat elektronik yang terhubung ke mobil.

“Perangkat elektroniknya tidak hanya ada di luar kendaraan, tapi juga di dalam kendaraan. Jadi, V2L itu ada di luar dan di dalam,” kata Bonar kepada wartawan saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Tantangan tersebut membuktikan bahwa mobil listrik Hyundai dapat menggerakkan peralatan elektronik rumah tangga. Sekadar informasi, mesin V2L pada All New Kona Electric memiliki daya maksimal 3 kW. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top