Masa Depan Ten Hag di MU Tak Pasti, Sir Jim Ratcliffe Kepincut De Zerbi

virprom.com – Roberto De Gerbi kemungkinan menjadi pengganti Erik ten Haag sebagai pelatih Manchester United.

Mengutip laporan The Guardian, pria asal Italia itu berhasil menarik hati Sir Jim Ratcliffe yang memiliki 25 persen saham Manchester United.

Karier De Gerby merupakan awal yang bagus untuk penampilan impresifnya dalam penguasaan bola, dan keberhasilannya membantu Brighton lolos ke Liga Europa untuk pertama kalinya musim lalu.

Diberitakan The Guardian, Jumat (24/5/2024), Man United bisa saja memecat Erik ten Haag, meski pelatih asal Belanda itu sukses menyerahkan Piala FA 2023-2024.

Hingga berita ini ditulis, Manchester United belum mengeluarkan pernyataan terkait masa depan mantan pelatih Ajax tersebut.

Manchester United asuhan Ten Hague menjadi juara Piala FA 2023-2024 usai mengalahkan Manchester City 2-1 di Stadion Wembley, Sabtu (25/5/2024).

Usai final Piala FA, Ten Haag buka-bukaan soal masa depannya yang kontroversial bersama MU.

“Jika mereka tidak menginginkan saya lagi, saya akan pergi ke tempat lain untuk mendapatkan trofi,” kata Ten Haag seperti dikutip Sky Sports.

Baca Juga: Hasil Man City Vs Man United: Menang di Wembley, MU Juara Piala FA!

Pakar transfer sepak bola internasional Fabrizio Romano memberikan rincian situasi Ten Haag terkini di Old Trafford.

Dewan Setan Merah dikabarkan sedang mengkaji masa depan Ten Haag pada pekan ini.

Kontak telah dilakukan dengan perwakilan manajer lain untuk mempersiapkan kepergian Ten Hague. Kini, keputusan ada di dewan direksi dan INEOS, perusahaan yang dipimpin oleh Sir Jim Ratcliffe.

Pertimbangan internal dimulai pada Senin (27/5/2024) dan keputusan akan diambil dalam beberapa hari.

Baca Juga: Man City Vs Man United, Guardiola Tertarik, Mungkinkah Terjadi Sesuatu?????? Dewan Manchester United akan mengadakan peninjauan minggu ini untuk memutuskan masa depan Erik ten Haag.

Perwakilan manajemen lainnya telah dihubungi untuk membuat Anda tetap terorganisir hingga manajemen kini menjadi INEOS.

Negosiasi internal dimulai hari ini, beberapa hari dan jam ke depan. pic.twitter.com/mGuyXRrIGo — Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) 27 Mei 2024

Selain De Gerby, banyak orang yang ingin menggantikan Ten Haag adalah Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino, pelatih kepala timnas Inggris Kieran McKenna, Gareth Southgate, Graham Potter, dan Thomas Frank.

Man United melihat McKenna sebagai kandidat pengganti Ten Haag. Namun gol tersebut batal mengingat pelatih Ipswich Town itu masih berusia 38 tahun dan belum pernah mencoba menukangi tim senior.

Ten Haag mulai menjabat sebagai pelatih kepala Man United pada musim panas 2022. Dia membuat beberapa keputusan yang sangat berani seperti “menyingkirkan” Cristiano Ronaldo dan mencoret Jadon Sancho.

Pada periode pertamanya di MU, Ten Hag menjuarai Carabao Cup alias Piala Liga Inggris, membawa timnya ke empat besar, dan mencapai final Piala FA.

Periode kedua Ten Haag di Man United tidak berjalan baik karena timnya finis di urutan kedelapan Liga Inggris 2023-2024. Meski demikian, Ten Hague masih bisa bersantai dengan menjuarai Piala FA. Dengarkan berita dan cerita terpopuler yang kami pilih langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top