Inden MPV Listrik BYD M6 Hanya 75 Hari

TANGERANG, virprom.com – BYD resmi memperkenalkan M6 Electric Multi-Purpose Vehicle (MPV) di ajang Gaikindo Indonesia 2024 International Auto Show (GIIAS) yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Harga mobil yang dibanderol cukup terjangkau yaitu 379 juta rupiah ini langsung mendapat respon positif dari para pengguna mobil. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang berminat dengan BYD M6, bahkan unit pengujiannya selalu ramai dikunjungi pengunjung yang mencobanya.

BYD sebelumnya mengatakan M6 sudah mendapat ratusan pesanan hanya beberapa hari setelah peluncurannya.

Baca juga: Mazda Belum Berencana Datangkan Varian CX-60 PHEV ke Indonesia

Konsumen yang telah melakukan pembayaran menggunakan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) kabarnya dipastikan masa tunggu kendaraan BYD M6 hanya 75 hari.

“Sekarang pilihannya berbeda-beda, tergantung tipenya, di mana dealernya, antriannya berbeda-beda. “Tapi di level dealer, komitmennya tidak lebih dari 75 hari dan itu hanya untuk M6,” kata Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia Luther T. Panjaitan di ICE BSD, Tangerang, Kamis (25/07/2024). . ).

Selain itu, menurut Luther, pihak dealer juga akan memberikan kompensasi sebesar 10 juta rupiah jika perangkat tidak sampai pada waktu yang dijanjikan.

“Di tingkat dealer ada kewajiban ke pelanggan, ada dana kompensasi, kalau melebihi 75 hari saya dengar Ro 10 juta,” kata Luther.

Baca juga: Harga Mobil Mahal, Indonesia Harus Belajar dari Thailand

Dari segi spesifikasi, BYD dibekali dua pilihan baterai. Pertama, baterai berkapasitas 71,8 kWh mampu menempuh jarak 530 km. Varian baterai lainnya berkapasitas 55,4 kWh yang mampu menempuh jarak 420 km.

BYD M6 dijual mulai Rp 379 juta untuk tipe standar 7 kursi, Rp 419 juta untuk tipe 7 kursi upgrade, dan Rp 429 untuk tipe 6 kursi upgrade. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top