Link Live Streaming MotoGP Aragon 2024, Momen Ancaman Marquez

JAKARTA, virprom.com – MotoGP akan berlangsung pada Minggu (1/9/2024) pukul 19.00 WIB di Aragon, Spanyol. Balapan bakal berlangsung menarik karena menjadi pertaruhan para pebalap asal Spanyol yang akan tampil di hadapan publik.

Seperti diketahui, saat ini terdapat dua kubu pembalap besar di MotoGP, yakni pembalap Italia dan Spanyol. Para pebalap Spanyol pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan di hadapan pendukungnya.

Baca juga: Pertamina Mau Beli Kode QR Wajib dari Bertalite

Marc Marquez akan menjadi pebalap favorit usai memenangi sprint race MotoGP Aragon, Sabtu (31/8/2024). Ia akan mengulangi performa sempurnanya di sprint race.

Marquez juga akan start dari posisi pertama pada balapan ini. Di atas kertas, balapan ini membuka kemungkinan Marquez meraih poin maksimal.

George Martin sangat ditunggu-tunggu. Meskipun balapan sprint terlihat aman, Martin tidak akan melakukannya di balapan utama karena dia akan berjuang untuk mendapatkan lebih banyak poin.

Martin saat ini berada di puncak tabel poin dan akan berusaha menambah poin untuk memperlebar selisih poin dengan peringkat kedua Francesco Bagnaia.

Baca juga: Inilah Dua Lokasi SIM Keliling di Jakarta Saat Ini

Secara keseluruhan, pebalap Ducati diprediksi akan mendominasi balapan MotoGP Aragon 2024.

GasGas Tech3 diharapkan mampu menggusur rookie Pedro Acosta di barisan depan. Meski masih asing dalam urusan sepeda motor, Acosta kelahiran Spanyol itu paham betul seluk beluk sirkuit Aragon.

Baca juga: Inilah Dua Lokasi SIM Keliling di Jakarta Saat Ini

Balapan utama akan disiarkan pada Minggu (1/692024) pukul 19.00 WIB. Saluran televisi nasional bisa menyaksikan MotoGP di saluran Trans 7.

Selain itu, para pecinta MotoGP dapat menyaksikan balapan tersebut dengan membuka link live streaming MotoGP Aragon 2024 di bawah ini:

Link 1 (MotoGP) Link 2 (Trans7) Link 3 (Fox Sport via Video.com) Link 4 (UseeTV) Dengarkan berita terpopuler dan tips kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top