Primbon Jadi Best Kustom Bike Show Kustomfest 2024

Yogyakarta, virprom.com – Sepeda motor custom produksi Queen Lekha Helicopters terpilih sebagai pameran sepeda custom terbaik dalam ajang Custom Fest 2024 yang digelar di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta.

Sepeda motor custom karya Mohamed Perdana Agong atau pabrikan asal Yogyakarta yang lebih dikenal dengan nama Yaek Lekha ini berhasil menarik perhatian para juri dengan finishing yang bisa dibilang cukup mulus.

Berbasis mesin Harley-Davidson Shovelhead, motor custom yang diberi nama Primbon ini hadir dalam warna serba biru dengan desain ala chopper mirip DNA Ratu Lekha.

Baca Juga: Sandiaga Uno Sebut Pemerintah Siap Dukung Industri Sepeda Motor Apapun Maunya

Seperti biasa, alur kerjanya cukup lengkap. Hampir setiap area, mulai dari sasis hingga sistem suspensi, bodywork, knalpot, dan lainnya, dibuat dengan tangan. 

Karya bersih membuat Perambon difavoritkan dan menjadi pameran motor custom terbaik di Custom Fest ke-13 yang digelar pada 5-6 Oktober 2024.

Selain Primebon, Royal Enfield Super Meteor 650 milik Putu Ajos Milivarman dari AMS Garage Bali juga menjadi juara Free For All (FAA).

Baca Juga: RE Super Meteor 650 Diluncurkan di Traditional Bagger Kustomfest 2024

Mengusung konsep bagger tradisional bernama Phoenix, sepeda motor berbalut alumunium ini menarik perhatian karena tampilannya yang unik dan finishing yang bersih. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top