BYD Klaim Sudah Kirim 2.500 Mobil Listrik kepada Konsumen

Jakarta, virprom.com – Produsen mobil listrik asal China, BYD, resmi memasuki pasar Indonesia pada akhir Januari 2024. Sejak itu, BYD menyatakan akan segera mengirimkan unit pesanan ke konsumen.

Pada akhir Juni 2024, kendaraan listrik Seal, Eto dan Dolphin 3 akan mulai dikirimkan ke konsumen.

Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, mengatakan pihaknya telah mengirimkan 2.500 kendaraan ke konsumen hingga akhir Juli 2024.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Listrik Juli 2024, Dari Rp 188 Juta Jadi Rp 4 Miliar

“Saya informasikan, pengiriman unit mobil BYD pada akhir bulan ini (Juli) akan mencapai lebih dari 2.500 unit,” kata Eagle baru-baru ini.

Sementara itu, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia Luther T Panjaitan mengatakan, dari 2.500 unit yang dikirimkan ke konsumen, sama-sama didominasi model Seal, Eto, dan Dolphin.

“Ini adalah angka perkiraan yang kami kirimkan ke pelanggan untuk empat produk (Seal, Eto 3, Dolphin dan M6). “Sejauh ini diberikan rata-rata untuk tiga produk (Seal, Eto 3 dan Dolphin). kata Luther saat dihubungi virprom.com, Senin (29/7/2024).

Seperti diketahui, di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024, BYD meluncurkan kendaraan multiguna (MPV) listrik pertama yang diberi nama M6. Mobil tersebut langsung mendapat respon positif bahkan diklaim sudah dipesan ratusan unit.

Baca juga: Respon Daihatsu Saat Mobil Listrik China Menyerbu Indonesia

Namun Luther belum bisa merinci lebih lanjut berapa jumlah pre-order yang diterima pihaknya pada gelaran GIIAS 2024.

“Jumlah total pesanan yang kami kumpulkan selama Geass masih dalam tahap awal penghitungan,” kata Luther. Dengarkan pilihan berita terkini dan berita utama kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top