Jadwal Babak Point Rush dan Grand Finals FFWS SEA Fall 2024, 3 Tim Indonesia Main

virprom.com – Jadwal Babak Point Rush dan Grand Final eSports Free Fire World Series SEA Fall 2024 (FFWS SEA Fall 2024) akan digelar mulai 11 Oktober hingga 13 Oktober 2024. Kompetisi akan diadakan di Surabaya. Pusat Konvensi, Pakkun Mall, Surabaya.

Dari 18 tim profesional yang mengikuti babak penyisihan (knockout stage) Southeast Asian Championship, hanya 12 tim yang lolos ke babak Point Rush dan Grand Final.

Ketiga tim Indonesia tersebut adalah RRQ Kazu, Evos Divine dan Bigetron Delta. Tak hanya bersaing, mereka juga bersaing dengan sembilan tim lain dari Asia Tenggara.

Baca Juga: Hasil Babak Knockout Free Fire FFWS SEA Fall 2024, 3 Tim Indonesia Maju ke Grand Final

Berikut daftar tim FFWS SEA Fall 2024 yang akan bermain di Point Rush dan Grand Finals: RRQ Kazoo (Indonesia) Eos Divine (Indonesia) Bigetron Delta (Indonesia) Buriram United Sports (Thailand) All Gamers Global (Thailand) Dual Minds (Thailand) ) Team Falcons (Thailand) All Around Attack (Thailand) WAG (Vietnam) HUA Sports (Vietnam) GOW Sports (Vietnam) Heavy (Vietnam)

Daftar tim yang tersingkir di babak knockout antara lain P Esports (Vietnam), Onic Olympus (Indonesia), Star Knight eSports (Indonesia), Todak (Malaysia), Team Vamos (Malaysia), dan Expand (Malaysia).

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, 12 tim tersisa akan bertanding di babak Point Rush dan Grand Final.

Point rush dimulai pada tanggal 11 Oktober hingga 12 Oktober 2024, sedangkan babak grand final akan dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober 2024. Jadwal tiga hari FFWS SEA Fall 2024 dapat dilihat di bawah ini: Jadwal Point Rush Day 1 – Jumat, 11 Oktober 2024 pukul 15.00 WIB Jadwal Point Rush Day 2 – Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 15.00 WIB Jadwal Grand Final – Minggu, 13 Oktober 2024, 15.00 WIB Format Point Rush Round

Pada babak Point Rush, seluruh tim yang tersisa akan memainkan 12 pertandingan selama dua hari (enam pertandingan per hari).

Babak ini tidak ada pembagian grup, sehingga berbeda dengan babak knockout yang terbagi menjadi tiga grup. Semua tim di Point Rush akan bermain langsung di semua pertandingan yang dimainkan.

Lihat juga: Jabar Raih Medali Emas PON XXI No E-Sports Free Fire

Urutan peta default adalah Bermuda, Purgatory, Alpine, Kalahari, Nextra, dan peta acak yang diambil dari daftar lima peta.

Semua poin tim akan dimulai dari awal alias nol. Semua tim akan mengumpulkan poin yang akan dijadikan modal awal (headstart point) di babak grand final.

Cara mengumpulkan poin masih sama seperti pada babak sebelumnya, yaitu dengan meraih posisi (penempatan) tertinggi di setiap pertandingan, dan mengamankan poin eliminasi (kill) terbanyak.

Setiap kill diubah menjadi poin, sedangkan penempatan poinnya bergantung pada posisi yang diraih. Berikut pembagian poin penempatan per game: Juara 1 – 12 poin 2 – 9 poin 3 – 8 poin 4 – 7 poin 5 – 6 poin 6 – 5 poin 7 – 4 poin 8 – 3 poin Peringkat 9 – 2 poin Peringkat 10 – 1 poin Peringkat 11-12 – 0 poin

Poin kemampuan dan poin posisi akan digabungkan, dan tim dengan total poin terbanyak akan naik ke puncak klasemen point rush. Di penghujung hari pertama dan babak kedua point rush, peringkat tim akan berubah menjadi modal awal untuk Grand Final.

Misalnya, tim yang finis pertama di hari pertama Point Rush akan mendapat sepuluh poin. Jika pada hari kedua menjadi yang pertama lagi maka tim mendapat sepuluh poin lagi, maka modal awalnya adalah 20 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top