Pasaran Toyota Twincam, Corolla dan Soluna, Mana yang Paling laris

Jakarta, Kompas. Toyota memiliki sederet sedan legendaris yang populer di era 90an dan 2000an, seperti Corolla Twincam, Grand Corolla, dan Solna. Masih banyak penggemar ketiga mobil ini.

Corolla Twincam mulai dijual pada tahun 1988 dengan kode bodi AE92. Kemudian muncullah Corolla besar yang lahir pada tahun 1992 sebagai Corolla generasi ketujuh. Baru kemudian pada awal tahun 2000 Solona.

Baca Juga: Perkiraan Harga dan Spesifikasi Hyundai Santa Fe Terbaru

Rama dari Rama Dagging Mobile (RDM) di Depok, Sen., Jawa Barat, mengatakan harga ketiga sedan tersebut kini di bawah Rp 50 juta.

 

Tapi kalau Twincam dan Great Corolla sudah tidak dipakai lagi, harus suka, itu mobil hobby, kata Rama kepada virprom.com, Jumat (4/10/2024).

“Dan sebetulnya harganya kurang dari Rp 50 juta pasti pakai baju itu lagi. Kalau cantik pasti di atas Rp 60 juta,” kata Rama.

Baca Juga: Harga LMPV Bekas Oktober 2024, Nissan Grand Livina Mulai Rp 50 Jutaan

Sedangkan untuk Solona, ​​harga pasaran saat ini berkisar Rp 30 jutaan hingga Rp 60 jutaan tergantung kondisi. Namun mayoritas bisa didapat dengan harga Rp 50 juta ke bawah.

“Tapi kalau dipakai orang pasti ke Solona karena masih muda dan hemat sekali,” ujarnya.

Selain Corolla Twincam, Corolla yang lebih besar, dan Solona, ​​​​mobil lain yang dibanderol dengan harga Rp 50 juta ke bawah, Suzuki Baleno masih banyak dicari orang, kata Rama.

“Ada Starlet (Honda) City tahun 2000an, lalu Baleno tahun 90an. Banyak yang mobil di bawah 50 juta. Banyak sedan,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top