Sharp Rilis 9 Mesin Cuci “Front Loading” Baru ke Indonesia, Harga mulai Rp 3,5 Juta

virprom.com – Perusahaan elektronik Jepang Sharp meluncurkan lini mesin cuci barunya di Indonesia pada Kamis (10/10/2024).

Tanpa ragu, perusahaan merilis sembilan model baru mesin cuci bukaan depan di Indonesia. Produk-produk tersebut terbagi dalam empat kategori, yakni flagship, high-end, mid-range hingga entry level.

Menurut Senior General Manager National Sales Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo, produk terbaru Sharp menawarkan nilai tambah kepada pelanggan dengan fitur yang lebih banyak.

Selain itu, pengumuman ini juga menunjukkan komitmen perusahaan untuk memperbanyak mesin cuci bukaan depan Sharp di Indonesia.

Pasalnya, pangsa pasar Sharp di pasar ini masih rendah, kurang dari 10 persen, padahal mesin cuci jenis lain seperti bukaan atas (open top) atau twin tube atau dua tabung sangat besar. 

Baca Juga: Smart Tunjukkan Dengan Mesin Cuci Satu Air Bisa Mencuci 100 Kali

“Kami yakin mesin cuci yang kami perkenalkan hari ini akan memberikan nilai tambah kepada pelanggan dan memperkuat pasar. Hari ini kami berkomitmen untuk semakin memperluas bisnis. Kami menyambut era baru yang lebih cerdas dan efisien,” kata Andry. Peluncuran mesin cuci baru Sharp di The Langham, Jakarta, Kamis (10/10/2024).

Sementara itu, Afka Adhitya, Head of Washing Machines and SHA Product Strategy Sharp Electronics Indonesia menjelaskan, mesin cuci depan mengurangi penggunaan air, tenaga, dan waktu.

Selain itu, Afka juga menjamin mesin cuci bagian depan bersih dan higienis. Oleh karena itu, Sharp kini berupaya memperluas pasar mesin cuci depan di Tanah Air dengan memperkenalkan beragam model dan golongan.

Baca juga: Sharp memiliki 4 pabrik di Indonesia yang memproduksi produk dari awal hingga produk jadi

“Momen ini kita tunggu, karena saat ini banyak hal yang sudah kita capai, baik dari segi tenaga maupun performanya. Untuk itu, kini kami telah menciptakan mesin cuci baru yang lebih maju,” kata Afka bersamaan.

Sembilan mesin cuci baru yang diumumkan hari ini adalah:

Model andalan

1. ES-FL1410DPX (mesin cuci) 2. ES-FL1212SX (mesin cuci)

Standar yang bagus

1.ES-FL1410MSX 2.ES-FL1490MSX

Model rata-rata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top