[POPULER GLOBAL] S Iswaran Tidur di Tikar Jerami Penjara | Duterte Maju Pilwalkot

virprom.com – Kabar mantan Menteri Transportasi Singapura S. Iswaran ditahan di sel isolasi karena risiko keamanan menduduki puncak daftar Global Popular kali ini.

Di bawah ini adalah berita bahwa mantan Presiden Filipina Rodrigo Duterte mengambil keputusan yang cukup mengejutkan dan memutuskan mencalonkan diri sebagai walikota di Davos.

Berita yang dibaca di kanal Global virprom.com berikut ini menceritakan kisah mengharukan tentang cinta abadi seorang ayah yang rela menghadapi cuaca ekstrem dan berjalan kaki hampir 50 kilometer untuk menghadiri pernikahan putrinya di South Carolina, AS. 

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Aktivis Rusia terbunuh saat membela Ukraina | Pencurian artefak

Untuk lebih lengkapnya, berikut rangkuman daftar popularitas global Selasa (10/8/2024) hingga Rabu (10/09/2024) pagi yang bisa Anda baca: 1. Mantan menteri Singapura terungkap menerima suap. Sel pribadi, tidur di atas jerami

Mantan Menteri Perhubungan S. Iswaran ditahan di sel isolasi karena risiko keselamatan dan keamanan.

Risiko ini akan semakin besar jika mereka ditempatkan bersama narapidana lain, kata Singapore Prison Service (SPS), Senin (10/07/2024).

Luas ruangan tersebut sekitar 6,9 meter persegi, termasuk kamar mandi, dan dia diberi tikar jerami dan dua selimut untuk tidur, kata SPS Senin malam saat menjawab pertanyaan CNA. 

Baca selengkapnya di sini 2. Mantan Presiden Filipina Duterte memutuskan mencalonkan diri sebagai walikota bekerja sama dengan putranya.

Mantan Presiden Filipina Rodrigo Duterte mengambil keputusan yang cukup mengejutkan ketika memutuskan mencalonkan diri sebagai walikota Davos.

Pada Senin (10/7/2024), ia mendaftarkan pencalonannya pada pemilihan umum paruh waktu tahun depan.

Davao sendiri merupakan basis keluarga Duterte.

Baca lebih lanjut di sini

Baca Juga: [PULER GLOBAL] Kim Jong Un Ancam Gunakan Senjata Nuklir | Al Jazeera menyelidiki kejahatan perang yang berasal dari pos terdepan tentara Israel 3. Seorang ayah berkendara sejauh 50 km di tengah badai untuk menghadiri pernikahan putrinya.

Kisah mengharukan tentang cinta abadi seorang ayah kepada putrinya menjadi viral dan memikat hati banyak orang.

Seorang pria menantang kondisi cuaca ekstrem dan berjalan hampir 50 kilometer untuk menghadiri pernikahan putrinya di South Carolina, AS.

Gerakan Kabar Baik membagikan kisah inspiratif ini dan menyoroti tekad David Jones untuk tampil di upacara pernikahan meski banyak kendala. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top