Segini Gaji Minimal buat Kredit Toyota Fortuner Facelift

JAKARTA, virprom.com – Toyota Fortuner facelift telah resmi diluncurkan di Indonesia. SUV berukuran besar ini hadir dengan ubahan dari segi eksterior dan interior, fitur serta peningkatan performa.

Bagi yang berminat, Toyota menawarkan Fortuner facelift mulai Rp 573,7 juta (2,4 G 4×2 M/T) hingga Rp 766,7 juta (2,8 VRZ 4X4 A/T GR-SPORT TSS TWO TONE Premium Color Ini memasarkan berbagai tipe saat diluncurkan). Harga. Jalan Jakarta.

Konsumen yang ingin membeli Fortuner secara kredit pada bulan ini dapat membayar TDP sekitar Rp 116.890 untuk tipe G M/T, kata sales perwakilan Toyota kepada Jakarta virprom.com (7/9/2024).

Baca juga: Perlukah Menunggu Lampu Indikator Sebelum Menstarter Mobil?

Kemudian pembayarannya mulai Rp 14,260 juta per bulan selama 60 bulan atau 5 tahun, ujarnya.

Artinya, saldo tabungan atau gaji bulanan calon pelanggan Fortuner Makeover harusnya sekitar Rp 42 juta. Jumlah tersebut juga bisa menjadi total pendapatan bulanan suami istri.

Penjual berkata: “Karena pihak leasing menghitung upah minimum harus dibayar dalam tiga kali angsuran.”

Baca juga: Alasan Mengapa Perlu Injak Rem Untuk Menghidupkan Mobil Matic Terlebih Dahulu

Sekadar informasi, simulasi di atas khusus untuk Fortuner facelift versi bawah. Jika ingin menawar tipe yang lebih tinggi, tentunya pembayarannya minimal dan pembayarannya lebih tinggi.

Sekadar informasi, riasan Fortuner sekilas tidak banyak berubah dibandingkan model sebelumnya, namun jika dicermati, terlihat ada sentuhan-sentuhan baru yang dilakukan.

Dilengkapi Toyota Safety Sense (TSS), tipe 2.8 GR Sport 4×4 hadir dengan sejumlah keistimewaan.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2024, Bagnaia Pole Position

Dari luar, deretan LED, gril dengan spoiler depan GR, atap hitam, dan beberapa sentuhan lain di bagian samping terlihat menonjol.

Sementara itu, Toyota juga melakukan penyempurnaan interior, fitur, dan performa untuk menjamin kesan berkendara yang maksimal. Dengarkan berita dan berita kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top