Cedera, Kylian Mbappe Absen dari Laga Terpenting Real Madrid Awal Musim Ini

virprom.com – Kylian Mbappe dari Real Madrid akan absen selama tiga pekan setelah mengalami cedera saat menang 3-2 atas Alaves, Selasa (24/9/2024).

Kylian Mbappe mencetak gol kedua Real dalam kemenangan Liga Spanyol atas Alaves.

Gol tersebut merupakan yang keenam dalam lima pertandingan terakhir Real Madrid.

Bape kini telah mencetak tujuh gol dan memberikan satu assist dalam sembilan pertandingan untuk Real Madrid di semua kompetisi.

Namun media Spanyol mencatat Mbappe memegang paha kirinya saat digantikan Arda Gueller 10 menit menjelang pertandingan usai.

Baca Juga: Kylian Mbappe absen setelah cedera saat melawan Alaves

Usai pertandingan, Mbappe diberitahu bahwa dirinya hanya “bingung” bermain oleh manajer Carlo Ancelotti.

Namun, tes lebih lanjut mengungkapkan bahwa Mbappe mengalami cedera otot yang membuatnya absen sebelum jeda internasional pada bulan Oktober.

Artinya, Mbappe akan melewatkan ujian besar pertama Real Madrid musim ini, yakni laga melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

Di sinilah stadion tempat Los Rojiblancos mengalami kekalahan terakhirnya di Liga Spanyol, tepatnya satu tahun lalu.

Baca juga: Skor Real Madrid – Alaves, Ancelotti Khawatirkan Mbappe

Ia juga tidak bisa bermain saat Real Madrid mengunjungi Lille pada 2 Oktober. Ini akan menjadi pertandingan pertama Mbappe kembali ke Prancis di level klub sejak meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim lalu.

Mbappe telah menjadi starter dalam sembilan pertandingan musim ini dan telah memainkan 783 pertandingan dengan total 810 menit selama dua bulan pertama musim ini. Dengarkan berita dan rangkuman terkini langsung di ponsel Anda. Pilih saluran baru yang ingin Anda ikuti saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top