Prabowo Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi, Unggah 3 Foto Bareng di Instagram

JAKARTA, virprom.com – Menteri Pertahanan RI sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto mengucapkan selamat ulang tahun ke-63 kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini (21/6/2024).

Ucapan selamat dituliskan Prabowo di laman Instagramnya, @prabowo.

Semoga Tuhan SWT senantiasa memberikan kesehatan, semoga diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mengabdi kepada negara dan rakyat Indonesia. Selamat ulang tahun Pak Presiden @jokowi, kata Prabowo.

Tiga foto Prabowo dan Jokowi diunggah bersama.

Baca juga: Ulang Tahun Terakhir Jadi Presiden, Jokowi Diharapkan Tinggalkan Warisan Baik dalam Pemberantasan Korupsi

Gambar pertama saat Prabowo menjadi pengemudi Jokowi dengan sepeda motor Maung buatan PT Pindad (Persero).

Gambar kedua, saat Prabowo menyapa Jokowi usai menyerahkan empat medali jenderal TNI kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Gambar ketiga saat Prabowo sedang berbincang dengan Jokowi.

Baca Juga: HUT Presiden Jokowi ke-63, Relawan Potong Tumpeng di Majalah Kujang, Bogor

Yusuf Permana, Wakil Direktur Komunikasi dan Komunikasi Sekretariat Presiden, mengatakan Jokowi merayakan ulang tahunnya dengan berkantor di Istana.

“Hari ini Presiden berada di kantornya di Istana seperti biasa, tidak ada acara untuk merayakan hari ulang tahunnya,” kata Yusuf saat dikonfirmasi virprom.com, Jumat.

“Dia tidak pernah merayakan ulang tahunnya,” katanya. Dengarkan berita menarik dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda Pilih saluran favorit Anda, dapatkan Saluran WhatsApp Berita virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/ 0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Apakah Anda yakin Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top