Theo Hernandez Kena Sanksi 2 Game Setelah Adu Mulut dengan Wasit

virprom.com – Gelandang AC Milan Theo Hernández mendapat larangan bermain dua pertandingan karena menghina wasit Luca Pyreto. Keputusan ini membuat Theo tidak bisa tampil pada laga melawan Udinese (19 Oktober 2024) dan Bologna (26 Juli 2024).

Pemain berusia 27 tahun itu dikeluarkan dari lapangan setelah peluit akhir dibunyikan saat Milan kalah 1-2 dari Fiorentina di Florence, Minggu (10 Juni 2024). 

Bek asal Prancis itu akan melontarkan kritik terhadap Pyreto yang dianggapnya “sangat kasar”.

BACA JUGA: Klasemen Liga Italia: AC Milan Gagal Kalahkan Inter dan Juventus

Pelatih Paulo Fonseca juga mengatakan bahwa Christian Pulisic seharusnya mengambil penalti pertama, namun Hernández menerima penalti Amerika itu sebagai hadiah untuk ulang tahunnya yang ke-27. 

Hernández melakukan semua ini sambil mengenakan ban kapten. Ini harus menjadi suatu kehormatan dan tanda kedewasaan, kepemimpinan dan kualitas.

Theo justru menunjukkan sebaliknya. Hal ini menunjukkan bahwa dia belum siap untuk mengambil peran tersebut.

Mantan pelatih AC Milan Fabio Capello pun mengungkapkan kekecewaannya atas tindakan kapten tim yang pernah dilatihnya.

Baca juga: Klasemen Liga Italia: Inter Kalahkan Napoli, Daerah Rawan Jay Idzes dkk

“Ini adalah perilaku tidak pantas lainnya bagi Milan. Orang yang memakai ban kapten harus menjadi pemimpin simbolis tim. Kami ingat Baresi dan Maldini. Benar kan? Capello angkat bicara soal insiden dengan pemain asal Prancis itu. Hal tersebut diungkapkannya dalam wawancara dengan Sky Sport Italia:

Sebaliknya, sikap Hernández yang memalukan hanya akan berdampak buruk bagi tim.” Tutupnya.

Kekalahan tersebut menimbulkan kontroversi tak terduga bagi Milan, yang kini tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Serie A Napoli setelah mengawali musim dengan performa bagus.

BACA JUGA: Jadwal Liga Italia: Inter Milan vs Torino, Tugas Juve Kalahkan Napoli

Milan saat ini duduk di urutan keenam di Serie A dan kalah dalam dua pertandingan pembuka Liga Champions melawan Liverpool dan Bayer Leverkusen.

 

  Dengarkan berita terkini dan berita yang dipilih dengan cermat langsung di perangkat seluler Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top