Profil 12 Tim yang Berlaga di Grand Finals “Free Fire” FFWS SEA Fall 2024

virprom.com – Babak Point Rush dan Grand Final Turnamen eSports Freefire World Series SEA Fall 2024 (FFWS SEA Fall 2024) akan digelar mulai 11 Oktober hingga 13 Oktober di Surabaya Convention Center, Pakwon Mall, Surabaya. .

Turnamen dua putaran ini akan mempertemukan 12 tim e-sports profesional dari negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Vietnam, dan Thailand.

Setiap tim akan bersaing untuk memperebutkan gelar Juara FFWS SEA Fall 2024 dan memperebutkan hadiah uang terbesar sebesar USD 300.000 (setara Rp 4,5 miliar).

Delapan tim teratas akan mendapatkan tiket untuk bertanding di Free Fire World Series Global Finals 2024 yang merupakan puncak dari musim turnamen Free Fire 2024 dan akan diadakan pada November 2024 di Brazil.

Sebelum babak klimaks FFWS SEA Fall 2024 dimulai, pemain disarankan untuk membaca profil masing-masing tim yang bertanding. Dengan begitu, pertandingan akan semakin menarik karena para pemain sudah mengetahui latar belakang dan prestasi yang diraih tim tersebut.

Berikut profil tim-tim yang berlaga di Grand Final FFWS SEA Fall 2024 yang diurutkan berdasarkan peringkat tim di babak penyisihan final (babak knockout) sebelum perebutan poin. Babak final.

Baca Juga: Hasil Babak Knockout Turnamen Free Fire FFWS SEA Fall 2024, 3 Tim Indonesia Lolos ke Grand Final 1. Buriram United Esports (Thailand)

Buriram United Sports adalah organisasi e-sports Thailand yang dimiliki oleh klub sepak bola Buriram United. Tim ini dipimpin oleh Gethick, Joyna, Moshe, Vasana dan Delonge.

Di tahun 2024 ini, tim telah mengumpulkan banyak kemenangan, diantaranya menjuarai FFWS Thailand 2024 Spring dan ESL Snapdragon Pro Series Season 3 – Challenge Season.

Buriram finis ketiga di turnamen United Sports FFWS SEA Spring 2024, keempat di Piala Dunia Olahraga, dan kesembilan di ESL Snapdragon Pro Series 2024: Mobile Masters.

Pada babak Knockout Stage FFWS SEA Fall 2024, Buriram United Esports berhasil menempati posisi pertama dengan perolehan 1.199 poin. Poin tersebut dibagi menjadi 519 poin posisi (penempatan), 695 poin eliminasi (hit) dan 15 kemenangan akka pooya.

Vasana menjadi pemain dengan kill terbanyak di minggu kedua babak knockout sehingga berhasil meraih gelar Predator di minggu ke-2. 2. Semua Gamer Global (Thailand)

All Gamers eSports Club, atau biasa disingkat All Gamers, merupakan sebuah organisasi yang berbasis di Tiongkok.

All Gamers awalnya merupakan grup game StarCraft II, namun kini terkenal dengan kesuksesannya dalam game shooter Crossfire dan game MOBA Honor of Kings. Tim Free Fire berbasis di Thailand.

Daftar Global Semua Gamer Free Fire termasuk CARAMEL, DEW, SAIFA, STOP dan VIPER. Prestasi tim pada tahun 2024 antara lain menjuarai ESL Snapdragon Pro Series Season 5: Thailand Open dan peringkat kelima Piala Dunia Olahraga 2024.

Pada babak pembuka FFWS SEA Fall 2024, seluruh gamer menempati posisi kedua klasemen akhir dengan perolehan 1.102 poin. Tim mengumpulkan 459 poin posisi, 643 poin finis, dan 12 kemenangan.

Dua pemain dinobatkan sebagai Predator mingguan, yaitu SAIFA di minggu keempat dan DEW di minggu kelima.

Baca Juga: Kisah Benua E-Sports Jabar, Kontroversi No. Meski begitu, PON berhasil meraih emas di kompetisi Free Fire ASEAN. RRQ Kazu (Indonesia)

Tim selanjutnya adalah RRQ Kazu asal Indonesia. Tim lokal tersebut merupakan salah satu divisi dari Rex Regum Kyon (RRQ), sebuah organisasi e-sports yang bergerak di berbagai game termasuk Mobile Legends.

Tim RRQ Kazu terdiri dari Abaay, Dutzz, Razor, Maal dan C1benk.

RRQ Kazu mengoleksi sembilan kemenangan tahun ini, di antaranya juara pertama ESL Snapdragon Pro Series Season 5: Indonesia Open, juara kedua FFWS Indonesia Spring 2024, dan juara ketiga ESL Snapdragon Pro Series 2024: Mobile Masters.

Berbicara mengenai turnamen FFWS SEA Fall 2024, RRQ Kazu berhasil mengumpulkan 986 poin dan menempati posisi ketiga. Rinciannya adalah 447 poin status, 539 poin kill, dan 15 poin kemenangan.

Artinya, Pooja punya poin yang sama dengan pemuncak klasemen fase gugur Buriram United Esports. 4. Patah Pikiran (Thailand)

Twisted Minds merupakan organisasi eSports yang berbasis di Arab Saudi, namun tim Free Fire milik Thailand. Daftar pemain Twisted Minds meliputi DIAMOND, NAMELESS, Smingch, XPOZY dan PURPLE.

Tim ini berada di peringkat ke-11 Piala Dunia Games 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top