Barcelona Vs Monaco 0-3: Barca Rasakan Lagi Perih 12 Tahun Lalu

virprom.com – Barcelona mengalahkan AS Monaco 0-3 di Joan Gamper Trophy. Kehadiran Lamine Yamal tidak cukup membantu Barka.

Piala Joan Gamper edisi ke-59 mempertemukan Barcelona vs Monaco di Estadi Olimpic Lluis Companies pada Senin (12/8/2024) atau Selasa (13/8/2024) dini hari WIB.

Selama acara pra-musim reguler Barcelona, ​​​​AS Monaco merayakannya.

Monaco menang 3-0 berkat gol Lamine Camara (50′), Breel Embolo (57′), Christian Mawissa (86′).

Baca juga: Barcelona Rekrut Dani Olmo, Klausul Jual Capai Rp 8,7 Miliar

Kekalahan melawan Monaco ini menjadi peringatan serius bagi Barcelona jelang Liga 2024-2025. Kurang dari lima hari lagi, kompetisi kasta utama Liga Spanyol akan dimulai.

Hasil tipis melawan Monaco di Trofi Joan Gamper terjadi setelah Barcelona menunjukkan janji dalam tur pramusim Amerika Serikat melawan Man City (penalti 2-2/4-1), Real Madrid (2 -1) dan AC. Milan (2-2/a.p. 3-4).

Saat bertemu di Monaco, Barca asuhan Hansi Flick mengawali pertandingan dengan baik. Raphinha masuk dan menempatkan Pau Victor dalam posisi bagus untuk mencetak gol.

Namun, peluang emas terbuang sia-sia pada menit pertama. Barcelona harus membayar mahal karena tidak cukup efisien memaksimalkan peluangnya.

Baca juga: Hasil Barcelona vs Milan 2-2: Kunci Lewandowski, Rossoneri menang adu penalti

Di awal babak kedua, pemain Monaco Mohamed Camara memanfaatkan kesalahan koordinasi antara Inigo Martinez dan Marc Bernal.

Camara cerdik memaksimalkan situasi dan membuka keunggulan Monaco pada menit ke-50. Gol tersebut seperti mematahkan semangat Barca.

Selang tujuh menit, gol kedua Les Monegasques, julukan Monaco, datang dari Breel Embolo yang memanfaatkan umpan Takumi Minamino.

Serangan Monaco dimulai yang berujung gol Embolo saat Ilkay Guendogan kehilangan bola.

Barcelona semakin tertinggal di menit-menit akhir pertandingan ketika sepakan Christian Mawissa (86′) mempertajam keunggulan Monaco.

Permainan efisien Monaco kontras dengan ketidakmampuan Barca menciptakan serangan berbahaya atau peluang bagus.

Juara Euro 2024 bersama timnas Spanyol, Lamine Yamal, mencoba mengubah keadaan Barca setelah masuk lapangan pada menit ke-68.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top