Resmi, Layanan Internet MNC Play Kini Jadi Indosat HiFi

virprom.com – Operator seluler Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) resmi mengumumkan transformasi layanan TV kabel dan internet fiber MNC Play, menjadi Indosat HiFi. Proses migrasi ini dimulai pada 17 September 2024.

Sebelumnya, Indosat melalui brand Indosat HiFi mengakuisisi pelanggan MNC Play. Proses pengadaan ini akan berlangsung mulai November 2023.

“Indosat HiFi merupakan wujud nyata komitmen Indosat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dan aktivitas digital, khususnya melalui layanan Internet di rumah,” ujar Ritesh Kumar Singh selaku Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Proses migrasi ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pemangku kepentingan dan pelanggan, khususnya untuk layanan multimedia, komunikasi data, dan Internet (MIDI).

Proses migrasi ini akan memperluas jangkauan dan meningkatkan layanan Indosat HiFi, dengan proyeksi sekitar dua juta autopass (gedung yang dilalui jaringan fiber) di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Indosat Caplok 300.000 Pelanggan MNC Play

“Dengan migrasi ini, kami yakin kami akan dapat meningkatkan fokus kami dalam memberikan layanan yang lebih baik dan menjangkau lebih banyak pelanggan sehingga mereka dapat menikmati internet berkualitas dan andal di rumah,” tambah Ritesh.

Cakupan jaringan mencakup 60 wilayah di Indonesia, antara lain Jabodetabek, Bandung, Banyumas, Cianjur, Denpasar, Demak, Gresik, Jambi, dan Karanganyar.

Perluasan cakupan ini tidak hanya berlaku pada kota-kota besar, namun juga pada kota-kota sekunder yang memiliki potensi pertumbuhan tinggi, termasuk kawasan strategis pengembangan industri.

Migrasi ini sejalan dengan misi Indosat untuk menyediakan layanan digital kelas dunia yang menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia, lanjut Singh.

Proses peralihan dari MNC Play ke Indosat HiFi tentunya tidak akan mengganggu pelanggan. Pelanggan dapat terus menikmati layanan internet kualitas terbaik dengan harga yang sama.

Paket internet Indosat HiFi tersedia beragam, mulai dari paket 30 Mbps hingga 1 Gbps. Sejumlah paket juga tersedia beserta layanan konten hiburan seperti Vision Plus dan Catchplay Plus.

Meski berbeda, semua paket ini kompak dengan teknologi Fiber-to-the-home (FTTH) dan 100 persen serat optik berkecepatan tinggi, yang menjamin koneksi Internet stabil dalam cuaca apa pun.

Baca Juga: Indosat Resmi Raih MNC Play

Secara umum, berikut harga paket berlangganan dan aksesoris Indosat HiFi yang dirangkum KompasTekno dari situs resmi Indosat HiFi, Kamis (10/10/2024):

HiFi 30 Mbps – Rp 245.000 per bulan Internet Tanpa Batas hingga 30 Mbps Sudah termasuk biaya pemasangan Wi-Fi Ideal untuk 2 hingga 4 perangkat Akses media sosial dan video, streaming internet di laptop atau Smart TV.

HiFi 50 Mbps – Rp 275.000 per bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top