Dapat Pesan Khusus dari Prabowo, Ketua DPD: Harus Solid

JAKARTA, virprom.com – Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI mengunjungi Perdana Menteri dan Presiden, Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Kamis sore (3/10/2024).

Ketua Partai DPD RI periode 2024-2029, Sultan Najmuddin membenarkan, pihaknya mendapat pesan khusus dari Prabowo, tentang persatuan dan solidaritas dalam membangun negara.

Kata Sultan, “Kekuatan yang selalu beliau sampaikan, seminggu yang lalu juga kita terima, adalah kita harus bersatu, kita harus bersatu, kita harus kuat. Karena Apa? Karena kekayaan terbesar kita adalah persatuan kita.” Saat ditemuinya di ruang pers Kementerian Pertahanan, Kamis sore.

Prabowo Al-Sultan menambahkan, perbedaan pendapat, termasuk perbedaan antar politisi, adalah hal yang baik.

Baca juga: Pemilihan Pimpinan Selesai, DPD RI Tetapkan Agenda Penting

Oleh karena itu, ketika ada pemilu, dianjurkan adanya perbedaan politik.

Katanya, “Setelah (pemilu) kita rangkul. Kalau kita bertanding lagi, katanya: Kita sudah berkompetisi lagi, tapi setelah kompetisi kita rangkul untuk membangun negara.”

Sultan Prabowo menjelaskan persatuan dan kerja sama merupakan modal terbesar dalam menyukseskan negara.

“Beliau selalu menyampaikan bahwa persatuan, persatuan, dan solidaritas adalah modal terbesar kita untuk membawa negara ini menuju tujuan yang kita inginkan,” kata Sultan.

Sementara itu, Sultan menjelaskan, pertemuan ini sekaligus untuk memperkenalkan pimpinan baru DPD kepada Prabowo.

Baca juga: Pelajari Tugas dan Wewenang Direktorat Kepolisian Periode 2024-2029

Dia memastikan kepemimpinan DPD yang baru kemudian akan mendukung kegiatan pemerintah di bawah pemerintahan Prabowo.

“Nah, ini semua demi kebaikan daerah dan negara, dan tentu saja pelayanan khusus ini akan kita dukung sesuai pimpinannya,” kata Kepala Bengkulu.

Sekadar informasi, pengurus DPD yang bertemu Rabowo hari ini adalah Sultan Najmuddin, JKR Himas, Joris Rawiai, dan Tamsile Linrong.

Selain itu, rapat juga dihadiri Wakil Ketua Dewan Abkandra Muhammad Akbar Subratman. Dengarkan berita terkini dan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih berita yang Anda suka untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top