Hasil Lazio Vs Milan: Leao Penyelamat, Rossoneri Masih Puasa Tripoin

virprom.com – AC Milan melanjutkan momentum pesatnya di pentas Liga Italia 2024-2025. Rossoneri hanya bermain imbang 2-2 dengan Lazio di laga tandang.

Laga Lazio kontra Milan pekan ketiga Liga Italia 2024-2025 berlangsung pada Sabtu (31 Agustus 2024) atau Minggu dini hari (9 Januari 2024) di Stadion Olimpico tanpa pemenang WIB.​

AC Milan asuhan Paolo Fonseca tak mampu memuaskan rasa penasarannya untuk menjuarai Serie A Italia 2024-2025.

Meski sempat unggul lebih dulu, Milan hanya mampu tertinggal satu poin dari markas Lazio.

BACA JUGA: Lazio vs Milan: Revolusi Rossoneri, Fonseca Coba Strategi Tanpa Theo Leao

Performa buruk Milan di awal pertandingan tampak terlihat saat bek Serbia Strazinja Pavlovic mencetak gol pada menit kedelapan.

Namun, Lazio bangkit di babak kedua lewat gol Valentin “Tati” Castellanos (62′) dan Bolaye Dia (66′).

Gol pemain pengganti Rafael Liao (72′) menyelamatkan kekalahan Milan. Liao seolah ingin membuktikan kualitasnya kepada Fonseca lewat gol tersebut.

Rossoneri asuhan Paulo Fonseca dilaporkan tanpa dua pemain kunci di starting XI mereka melawan Lazio.

Theo Hernandez dan Rafael Liao sama-sama didukung oleh Fonseca. Keputusan itu diambil menyusul hasil buruk di pekan kedua Liga Italia musim 2024-2025, saat Rossoneri kalah 1-2 di kandang Parma.

BACA JUGA: Review Transfer Serie A: AC Milan Rekrut Tammy Abraham, Napoli Dapatkan McTominay

Dengan hilangnya dua bintang dari starting lineup, kehidupan Milan terlihat baik.

Peluang Bolaye Dia dimanfaatkan oleh Lazio untuk menciptakan ancaman pada menit ke-2, dan Rossoneri memimpin dengan memanfaatkan situasi sepak pojok.

Bek anyar Milan Strasinja Pavlovich (8′) asal Serbia sukses membelokkan umpan silang Christian Pulisic.

Milan mampu mempertahankan keunggulan tersebut hingga satu jam terakhir pertandingan. Lazio kemudian membalikkan keadaan melalui assist dari Nuno Tavares, yang dikonversi oleh Valentin “Tati” Castellanos (62′) dan Bolaye Dia.​

Meski Fonseca mendatangkan bek sayap baru Emerson Royal dan menggantikan kapten Davide Calabria, gol-gol Lazio semakin memperlihatkan lubang menganga di pertahanan Milan.

Nuno Tavares menemukan ruang yang cukup untuk mempercepat serangan Lazio di sisi kiri. Gili Aguilotti (Elang Muda) mencetak dua gol lewat umpan pemain Portugal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top