Harry Maguire Akan Absen Beberapa Pekan

virprom.com – Bek tengah Manchester United dan Inggris Harry Maguire harus absen selama beberapa minggu karena cedera hamstring.

Cedera tersebut dialami Maguire pada babak pertama saat Man Utd bermain imbang 0-0 melawan Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/6/2024). 

Maguire digantikan oleh Matthijs de Light pada menit ke-47 sebelum meninggalkan Villa Park dengan mengenakan sepatu pelindung.

“Saya kecewa dengan cedera akhir pekan ini, ini akan memakan waktu beberapa minggu bagi saya tetapi saya akan kembali dengan lebih kuat,” tulis Maguire di Instagram.

Baca juga: Guti Anggap Laga Real Madrid Tak Menarik Meski Ada Mbappe di sana

Pemain berusia 31 tahun itu tidak dimasukkan dalam skuad Inggris asuhan Lee Carsley untuk pertandingan Nations League melawan Yunani dan Finlandia.

Maguire, yang melewatkan Euro 2024 karena masalah betis, telah membuat sembilan penampilan untuk United musim ini dan mencetak gol dalam hasil imbang 3-3 Liga Europa melawan Porto pada 3 Oktober.

Man United selanjutnya mengunjungi Brentford pada 19 Oktober. Dengarkan berita terkini dan informasi pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp Compass.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top