Arloji Pintar Samsung Galaxy Watch Ultra Segera Masuk Indonesia?

virprom.com – Samsung Galaxy sepertinya akan segera menghadirkan Samsung Galaxy premium ke Indonesia.

Kedatangan Galaxy Watch Ultra terungkap dari daftar sertifikasi terbaru di laman Postel SDPPI Kominfo (Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Melansir KompasTekno di situs Postel, Kamis (10/10/2024), dihadirkan jam tangan model “SM-L700” yang lolos dokumen sertifikasi Postel bernomor 104019/SDPPI/2024. Sertifikasi tersebut diberikan oleh PT Samsung Telecommunication Indonesia per 3 Oktober 2024.

Situs web Postel tidak memberikan banyak informasi tentang Galaxy Watch Ultra. Namun, saat mencari secara online, nomor model jam tangan pintar Samsung “SM-L700” mengarahkan Anda ke Galaxy Watch Ultra.

Menurut pemberitaan situs media Codicil Check, Galaxy Watch7 Ultra dijual dengan dua nomor model, yakni SM-L700 dan SM-L705. Nomor model yang diakhiri dengan “5” menunjukkan bahwa perangkat esIM dilengkapi dengan dukungan LTE.

Jika akurat, jam tangan pintar Samsung Galaxy Watch Ultra dengan nomor model SM-L700 hanya akan mendukung jaringan WiFi, bukan jaringan eSIM atau 4G/LTE.

Sertifikat Postel yang diterbitkan oleh Direktorat Jenderal SDPPI Kemenkominfo merupakan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi penjual sebelum menjual perangkat elektronik di Indonesia. Usai mendapat sertifikasi Postel, seharusnya Galaxy Watch Ultra sudah mendapat lampu hijau untuk dijual di Indonesia.

Samsung sendiri belum merilis informasi mengenai kehadiran smartphone premiumnya ini di Indonesia.

Samsung Watch Ultra rencananya akan diluncurkan bersama Galaxy Watch 7, Galaxy Ring, Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, Galaxy Buds 3, dan Galaxy Buds 3 Pro pada Juli lalu.

Samsung Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, Galaxy Gem 3, Galaxy Gem 3, Pro, Galaxy 7 hingga Indonesia. Dalam waktu dekat, Galaxy Watch Ultra diyakini akan segera menyusul dan mendarat di Indonesia.

Baca juga: Coba Galaxy Watch Ultra, jam tangan pintar Samsung tercanggih dan sungguh menakjubkan

Sebagai contoh, tak ada salahnya melihat spesifikasi Galaxy Watch Ultra berikut ini. Spesifikasi Galaxy Watch Ultra

Dianggap sebagai jam tangan pintar tercanggih di lini Galaxy Watch, Samsung Galaxy Watch Ultra dilengkapi bodi titanium, tombol tindakan cepat, chip 3nm terbaru, WearOS 5, dan Galaxy AI untuk pelacakan kebugaran yang lebih baik.

Galaxy Watch Ultra hadir dengan desain bodi baru berukuran besar dan berbentuk persegi dengan case membulat di keempat sudutnya. Berbeda dengan desain Galaxy Watch sebelumnya yang menggunakan bodi bulat.

Di atas kertas, jam tangan pintar ini berukuran panjang 47,1 mm, lebar 47,4 mm, tebal 12,1 mm, dan berat 60,5 pon.

Bodi bulat persegi dengan layar bundar ini terbuat dari bahan kristal safir. Layar ini menggunakan panel Super AMOLED berukuran 1,5 inci dengan resolusi 480 x 480 piksel, full color, dan tingkat kecerahan LED maksimal 3000 nits, serta mendukung fitur Always-On Display.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top