Man United Kurang Mematikan, 2 “Save” Onana Jadi Kurang Berharga

virprom.com – Bos Manchester United Erik ten Hag yakin timnya tidak akan biasa-biasa saja saat menjamu Crystal Palace. Bahkan dua penyelamatan heroik Onana menjadi kurang berharga.

Pada Sabtu (22/9/2024), pekan kelima Liga Inggris musim 2024-2025, Manchester United bermain imbang 0-0 saat menjamu Crystal Palace di Selhurst Park dan gagal menampilkan performa terbaiknya.

Erik ten Hag menyoroti ketidakmampuan timnya memanfaatkan banyak peluang emas melawan Manchester United di Crystal Palace.

“Saya tidak puas, kami seharusnya menang,” kata Hag usai pertandingan melawan Manchester United di Crystal Palace, menurut AFP.

“Kami membuat mereka tetap hidup di babak pertama dan permainan lebih berimbang di babak kedua,” tambah Ten Hag.​

BACA JUGA: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Liverpool Puncaki, Manchester United Kebuntuan

Peluang United sebelum menerobos Alejandro Garnacho, Matthijs de Ligt, dan Lisandro Martinez semuanya jatuh ke tangan Dean Henderson, mantan anggota klub Setan Merah.

Tembakan beruntun Ganaccio dan Bruno Fernandez juga merepotkan mistar gawang Palace.

“Kami bermain bagus di babak pertama dan menguasai permainan sepenuhnya, tapi masalahnya ada di area penalti tempat pertandingan diputuskan. Seharusnya kami lebih mematikan di sana,” kata Ten Hag lagi.

Di babak kedua, giliran kiper United Andre Onana yang menunjukkan ketangkasan.​

Onana melakukan sejumlah penyelamatan gemilang untuk menggagalkan tembakan Eddie Nketiah dan menggagalkan peluang Ismaila Sarr memanfaatkan bola pantul.

“Tidak masalah bagaimana saya menyelamatkannya karena kami tidak menang,” kata Onana.

BACA JUGA: Hasil Crystal Palace Vs Manchester United, Setan Merah Tergagal

Sayang sekali kami tidak mencetak gol. Sayang sekali pulang dengan membawa satu poin padahal kami memang pantas menang, kata kiper asal Kamerun itu.

Manchester United saat ini duduk di peringkat 11 klasemen Liga Inggris menyusul hasil imbang di markas Crystal Palace.

Manchester United hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan pertamanya di Liga Inggris musim 2024-2025.

Produktivitas Sepuluh Kekuatan Hantu Wanita musim ini memang tidak bisa dikatakan bagus. Setan Merah hanya mencetak lima gol dalam lima minggu musim Liga Inggris 2024-2025.

Faktanya, menurut data Liga Inggris, MU total mencatatkan 68 tembakan ke gawang, sehingga menempati peringkat lima besar kasta atas Liga Inggris musim ini. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top