Indonesia Vs Australia, Makna 2 Poin untuk Shin Tae-yong

virprom.com – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya sehingga mampu meraih dua poin dari dua pertandingan di Grup C Ketiga Dunia 2026. Piala di Asia.

Pada laga pertama, Tim Garuda mampu menahan Arab Saudi dengan skor 1-1 di King Abdullah, Jeddah, 5 September 2024. Pada laga tersebut, timnas mampu memimpin melalui gol Ragnar Oratmangoen. pada menit ke-19.

Baca juga: Wawancara Eksklusif Ragnar Oratmangoen: Karya, Doa dan Cerita Lucu.

Namun tim tuan rumah berhasil mencetak gol berkat kerja Al Juwayr pada menit ke-45+3.

Indonesia bermain imbang 0-0 dengan Australia di peringkat kedua. Laga Indonesia vs Australia digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024).

Dari segi perolehan poin di laga ini, Indonesia hanya mampu menguasai permainan dengan 37 persen dan mendapat tiga tembakan ke gawang.

Australia memimpin dengan 12 gawang. Enam tembakan gawang.

Meski tak meraih kemenangan, STY mengaku senang dengan penampilan tim.

“Pada pertandingan Arab Saudi dan Australia, para pemain bekerja keras dan bermain bagus. Jadi saya senang karena mereka sudah berusaha semaksimal mungkin,” kata STY usai pertandingan.

Berikutnya, Indonesia akan melakoni laga melawan Bahrain dan China.

“Jujur kalau melawan Bahrain dan China sekarang sama banget. Jadi kita TC, waktunya singkat. Kita baru bertemu di hari turnamen FIFA. Mungkin bisa kita rencanakan,” ucapnya.

Indonesia pertama kali akan mengunjungi Bahrain pada 10 Oktober 2024. Lima hari kemudian, Jay Idzes dan kawan-kawan akan mengunjungi China. Dengarkan berita terbaik dan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran media favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top