6 Tempat Gym dan Fitness Khusus Perempuan di Depok, Fasilitas Lengkap 

virprom.com – Banyak sekali manfaat berolahraga di gym atau pusat kebugaran. Dimulai dari peralatan olahraga yang lengkap, trainer yang selalu siap membantu, dan nyaman.

Namun, beberapa wanita lebih memilih berolahraga di gym dan pusat kebugaran yang dirancang khusus untuk wanita.

Baca Juga: 7 Alat Fitness Pemula yang Bisa Mencoba Gym dan Fitness Center di Depok Khusus Wanita.

Berikut rekomendasi gym dan tempat fitnes di Depok khusus wanita yang dihimpun virprom.com. Gym dan tempat fitnes yang dirancang khusus untuk wanita di Depok sama lengkapnya dengan gym pada umumnya.

1. Kurva

Curves merupakan gym khusus wanita yang memiliki lebih dari 4.000 lokasi di beberapa negara, termasuk Indonesia. Khusus di Indonesia, gym ini memiliki 28 cabang yang tersebar di berbagai kota.

Jika anda berada di depok, anda bisa mengunjungi salah satu cabang Curves yang terletak di Kemiri Muka Jalan Margonda No. 88, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Didirikan oleh tim suami-istri Gary dan Diane Hevin, Curves memiliki satu program inti, program latihan 30 menit lengkap dan pengelolaan berat badan. Heavens membuka pabrik Curves pertamanya pada tahun 1992 di Harlingen, Texas. 2. Studio kebugaran dan gym Haia

Haia Fitness Studio and Gym sebelumnya dikenal sebagai Newaquit Gym. Meskipun Haia Fitness Studio and Gym tidak dirancang khusus untuk wanita, Haia Fitness Studio and Gym memiliki gym dan ruang kebugaran terpisah untuk pria dan wanita.

Peralatan fitnes Haia Fitness Studio dan Gym cukup lengkap, baik untuk pria maupun wanita. Jika Anda baru pertama kali membuka gym, Anda juga bisa mendapatkan bantuan dari pelatih pribadi.

Selain itu, Haia Fitness Studio and Gym juga menawarkan berbagai program kebugaran seperti HIIT the Ground, Lift Station Bootcamp, Power Arm, GlutenAbs Builder dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 7 Alat Fitness Untuk Pemula Menurut Pelatih 3. Harini Studio

Harini Studio merupakan tempat fitnes dan workout yang khusus diciptakan untuk wanita. Lokasinya di Cimanggis, Kota Depok.

Harini Studio menawarkan berbagai program. Mulailah dengan pilates, zumba, tari perut, yoga, pound fit dan banyak lagi. Harga keanggotaan Harini Studio berkisar antara Rp 145.000 hingga Rp 420.000.

Harini Studio menawarkan tempat yang nyaman dan trainer yang profesional di bidangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top