Persebaya Belum Meyakinkan, Paul Munster Singgung Klub Elite Eropa

virprom.com – Start Persebaya Surabaya di Liga 1 musim 2024-2025 bisa dibilang memuaskan. Persebaya mampu menghidupkan kembali persaingan di puncak klasemen dengan meraih 10 poin hasil 3 kali menang dan sekali imbang.

Namun, meski mendapat hasil memuaskan, performa tim belum sepenuhnya memuaskan.

Pasukan Paul Munster masih berjuang untuk mencetak lebih banyak gol melawan oposisi.

Total, Persebaya masih mencetak empat gol meski pertahanannya ketat karena hanya kebobolan satu gol.

Baca Juga: Kisah Darryl Lachman dan Persebai Sudah Berakhir

Menanggapi sorotan tajam terhadap Persebaia, ia buka suara dan menyentuh hati klub-klub ternama Eropa yang terkesan tidak puas, namun berhasil memetik kemenangan membanggakan.

“Permainan kami buruk, Manchester United bisa meraih treble, Inter Milan juga meraih treble, mereka tidak selalu bermain bagus,” kata pelatih timnas Irlandia Utara itu.

Ia pun bercerita tentang pelatih kondang Jose Mourinho yang berhasil membawa Inter Milan meraih treble pada 2010.

Mantan pelatih Bhayangkara FC itu menilai, performa Inter Milan di bawah asuhan Jose Mourinho saat itu kurang bagus dan ingin bermain realistis.

Namun pada akhirnya tim berjuluk La Beneamata berhasil mencetak rekor dan menjadi tim Italia pertama yang meraih treble.

Baca Juga: Flavio Silva Belum Cetak Gol ke Lawan Persebaya, Nama Mbappe terangkat.

Hal inilah yang kemudian menjadi rujukannya ke Persebay. Saya tidak ingin berharap dia bermain bagus di setiap pertandingan hingga akhirnya menjadi beban bagi Bruno Moreira dan lainnya.

“Mourinho dikenang karena prestasinya, selalu ingat bahwa orang-orang lebih mengingat prestasi daripada taktik permainannya, banyak orang yang mengingatnya dan itulah yang saya katakan kepada para pemain kami,” kata Paul Munster.

“Ya, kami tidak memainkan sepak bola yang bagus, kami tidak memainkan sepak bola yang sempurna, jika Anda ingin sepak bola yang sempurna, silakan pergi ke Real Madrid atau Manchester City,” ujarnya.

Saya juga tidak ingin fokus tim terganggu oleh tuntutan yang menunjukkan performa tim di lapangan yang harusnya bisa memuaskan semua pihak.

Ia lebih memilih menjaga konsistensi permainan Persebayo saat ini yang menurutnya sudah berada di jalur yang benar.

“Sekarang kami sudah menang, orang-orang masih mengeluh, kami belum mencetak satu gol pun, sekarang kami juga menang, tim dengan gol terbaik di liga saat ini,” ujarnya.

Persebaya akan fokus meraih hasil bagus, saya rasa Bonek dan Bonita sama dengan saya, ujarnya. Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top