Alasan Kenapa Mitsubishi Xforce Diburu Kaum Hawa

JAKARTA, virprom.com – Mitsubishi Xforce merupakan SUV andalan terbaru dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Sejak diluncurkan di ajang GIIAS 2023 tahun lalu, Xforce sukses menjadi pilihan menarik di segmen SUV.

Fakta menariknya, wanita mendominasi penjualan Xforce. Sebagai pendatang baru di pasar SUV kompetitif, Xforce menawarkan desain yang stylish dan elegan serta dilengkapi dengan beberapa fitur impresif yang membedakannya dengan mobil lain di kelasnya.

Duta Besar Mitsubishi Indonesia Rifat Sungkar mengatakan, ada beberapa alasan mengapa Xforce begitu digandrungi banyak wanita.

Baca Juga: Uji Konsumsi Bahan Bakar Mitsubishi Xforce Jakarta-Semarang

Fitur keamanannya, kata Rifat dalam keterangan resmi, Jumat (26/7/2024).

Fitur unggulannya antara lain sistem audio Yamaha Premium Dynamic Sound yang dikembangkan khusus untuk model ini, yang semakin meningkatkan pengalaman berkendara penggunanya.

Selain itu, kemampuan Xford di kondisi off-road ringan didukung oleh DNA SUV khas Mitsubishi Motors, dengan mode berkendara seperti normal, basah, kerikil dan lumpur, serta ground clearance tertinggi di kelasnya hingga 222. . Mm, mencuri model di jalan.

Baca juga: Daftar Aksesoris Resmi Mitsubishi XForce Mulai dari Emblem hingga Dashcam virprom.com/Gilang Mitsubishi XForce beserta tambahan aksesoris resminya.

Fitur keselamatan alert, serta peringatan lalu lintas lintas belakang, sistem pemantauan tekanan ban, dan sebagainya.

Adi Trihatmoko, Technical Support dan CS PT MMKSI mengatakan saat ini banyak ibu-ibu yang tidak bisa merespon kondisi kendaraan dan fitur Xforce bisa menjadi solusinya.

“Misalnya ada mobil yang bannya kempes, tapi tidak bisa dirasakan, maka kondisi ini perlu lebih diperhatikan. Xforce punya fitur TPMS yang memantau langsung tekanan udara ban. Apakah,” kata Adi, Jumat. . (26/7). /2024).

Baca juga: Xforce, SUV Serba Guna di Mata Konsumen

Baru-baru ini Xforce berhasil meraih sertifikasi bintang 5 pada uji tabrak yang dilakukan ASEAN NCAP 2024. Sertifikasi bintang 5 tersebut menunjukkan bahwa fitur dan standar keselamatan pada SUV ini sangat tinggi.

Artinya rasa aman yang dibutuhkan oleh perempuan dan pengemudi lainnya dijawab oleh Xforce. Hal inilah yang membuat Xforce sangat berbeda dengan kompetitor sekelasnya.

Mobil ini memiliki daya pikat yang lebih kuat bagi kaum hawa dibandingkan kompetitor sekelasnya. Berikut daftar penghargaan yang diterima XForce di Indonesia dan beberapa internasional (selain sertifikasi bintang 5 dari ASEAN NCAP 2024):

Baca Juga: Mitsubishi Bicara Soal Xpander Xforce Hybrid, Hitung Biaya Produksinya

Juli 2023 – SUV Penumpang Favorit (GIIAS – Gaikindo / Seven Event 2023) Oktober 2023 – “Pendatang Baru Terbaik”) Mei 2024 – “Best Low-SUV 5 Seater” (Automotive Award 2024 – Otomotif) Desain Produk Desain A32 – Disiplin Desain IF2 ( Internasional) Kategori Desain Transportasi Terbaik – VMARK Vietnam Design Award 2023 (Internasional)

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top